Mourinho Menyanjung Performa Martial

Jose Mourinho memberi pujian atas performa Anthony Martial setelah bermain meyakinkan untuk menolong Manchester United raih hasil positif dengan skor 2-0 di kandang Burnley.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (24/4/2017) di D Turf Moor Stadium, Martial bikin angka pembuka untuk menolong MU unggul pada menit 21. Ia kemudian bikin assist yang buat angka kedua lahir lewat Wayne Rooney pada menit 39.

Di awalnya, MU disebut bakal pilih memainkan Marcus Rashford. Tetapi, Martial sukses membuat kepercayaan Mourinho tidak sia-sia, yang belakangan ini melemparkan kritik padanya.

“Saya merasa amat senang. Tak mudah untuk raih hasil positif di tempat ini, malah semakin tidak mudah untuk pegang kendali namun kami dapat lakukan itu sepanjang 90 menit,” ujar sang manajer MU tersebut.

“Kami mengetahui seperti apa mereka tampil dan kami tampil menghadapi kehebatan mereka. Ini merupakan hasil yang oke dan pantas untuk kami raih,” sambung dia.

“Kami berharap agar Martial terus ada di belakang karena ia amat cepat dan ia lakukan hal tersebut dengan oke,” lanjut Mourinho.

Biarpun begitu, Mourinho tidak ingin memilih pemain MU paling oke berhadapan dengan Burnley. Ditambah, MU berhasil pertahankan tren positif usai energi terbuang setelah bermain sampai dengan waktu tambahan di Liga Europa.

“Namun saya pun tak dapat pilih pemain mana yang bermain paling oke sebab mereka semua tampil dengan oke. Paul Pogba dan Eric Bailly layak raih kredit usai laga 2 jam berhadapan dengan Anderlecht,” lanjut Mourinho.

Mourinho pun memberi komentar pada Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang tengah mendapat cedera saat pertandingan menghadapi Anderlech. Dia pastikan keduanya bakal lakukan pembedahan.

“Semua merasa sedih. Kami semua pikirkan mereka. Mereka perlu terus kuat. Sayangnya mereka bukan yang pertama atau terakhir mendapat cedera yang serius, Operasi sekarang menanti mereka namun jangan katakan amat banyak sebab hal ini privasi mereka ” sambung Mourinho.