Mourinho: Keinginan Besar di MU Sama Halnya dengan Real Madrid

Jose Mourinho sangat mengetahui seberapa besar keinginan di Manchester United. The Special One mengatakan besarnya sama ketika dirinya memimpin Real Madrid.

MU telah lama tidak menangkan titel juara Liga Inggris. Terakhir kali menjadi juara di Liga Inggris, diraih oleh Setan Merah pada musim 2012/2013.

Mourinho tidak berhasil antarkan MU menangkan titel juara Liga Inggris pada musim pertamanya. Mereka malah hanya finis di urutan 6.

Biarpun begitu, Mourinho dapat menangkan 3 trofi. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa adalah ajang yang sukses diraih MU pada musim kemarin.

Tentang ekspektasi, Mourinho menyadari dengan tuntutan supaya dapat antarkan MU kembali jadi klub yang disegani.

“Saya tahu kalau hal tersebut tidak bakal jadi pertandingan yang mudah. Saya telah punya pengalaman sebelumnya,” imbuh Mourinho.

“Anda berjalan ke klub dengan sejarah besar, di mana banyak orang saksikan sejarahnya dan tak dengan era sekarang ini. Ekspektasinya sangat besar, namun pekerjaannya tidaklah mudah.”

“Namun, saya miliki pengalaman tersebut sebelumnya. Ketika saya pergi ke Real Madrid, kami berada dalam momen yang tidak mudah. Telah lama tidak menangkan titel, malah tidak sampai di babak perempatfinal ajang Liga Champions.”

“Ini Baik bagi perkembangan saya sebagai seorang manajer, yang menjadi suatu hal yang terus saya usahakan untuk dilakukan,” sambung dia.