Mourinho Kambing Hitamkan Shaw Atas Kekalahan MU Dari Watford

Kenyataan sangat pahit ini harus diterima lapang dada oleh Manchester United yang merasakan kekalahan kembali pada minggu kelima dalam Premier League setelah mengawali tiga minggu pertama dengan 3 kemenangan beruntun kini harus merasakan 3 kekalahan beruntun. Skuat asuhan Mourinho ini datang ke Vicarage Road markas dari Watford dan sang tuan rumah benar-benar menunjukan kekuatan penuhnya dengan mengandaskan Man United dengan skor 3-1.

Shaw Menekel Keras Pemain Watford
Shaw Menekel Keras Pemain Watford

Selain faktor wasit yang diprotes Mourinho, Mou juga menyayangkan permainan buruk dari seorang Luke Shaw. Luka Shaw yang mengisi peran pemain bertahan sebelah kiri ini diberitakan menjadi sasaran kemarahan Jose Mourinho di ruang ganti seusai pertandingan.

Bahkan terlihat sangat marah, Jose Mourinho sampai diberitakan menarik semua ucapan pujiannya selama ini kepada Luke Shaw karena bermain amat buruk pada pertandingan itu. Ketika Aleksandar Kolarov pemain dari Watford itu mendapatkan bola dalam situasi yang sulit di sudut sempit dan pemain saya, bukannya menekan, justru memberikan ruang, kecam Mourinho untuk Luke Shaw.

Goal kedua Watford tercetak di menit ke-83 oleh Camilo Zuniga dengan tendangan kerasnya namun Mourinho menilai tendangan tersebut dapat diantisipasi oleh Luke Shaw karena berada dekat dengannya. Luke Shaw dinilai malas untuk memotong uman dari Nordin Amrabat yang diarahkan ke Pereyra lalu mengoper datar ke Camilo Zuniga.

Mourinho menyayangkan pemain bertahannya malas bergerak agresif terutama Luke Shaw, kecamnya. Sebelumnya posisi Manchester United sudah berada di peringkat 5 besar kini turun lagi ke peringkat 7 dengan hanya memiliki perolehan 9 poin saja.