Mourinho Bakal Mainkan Tim Pelapis Lawan Crystal Palace

jose mourinhoArsitek Manchester United, Jose Mourinho, punya rencana memainkan skuat kedua dalam pertandingan terakhir Premier League musim ini. MU bakal bentrok dengan Crystal Palace di laga terakhir.

Akan tetapi rencana tersebut bakal diterapkan Mourinho jika The Red Devils berhasil melaju ke final Liga Europa. United sekarang ini terpaut satu angka di belakang Manchester City yang mengisi pos keempat.

Dengan kompetisi menyisakan empat laga lagi, Setan Merah masih harus bertemu dengan tim-tim kuat mulai dari peringkat kedua Tottenham Hotspur sampai tim peringkat keenam Arsenal. Akan tetapi mereka juga bisa meraih tempat di Liga Champions dengan memenangi Liga Europa.

Wayne Rooney cs. bakal melawat ke kandang tim Spanyol Celta Vigo dalam leg pertama semifinal yang bergulir pada Jumat, (4/5/2017).

“Apabila kami menyingkirkan Celta, kami akan mencapai babak final (pada 24 Mei 2017) dan, pada saat ini, hal tersebut tentu saja adalah  sebuah hipotesis,” kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi MU.

“Final Liga Europa digelar hari Rabu dan kami bakal menjalani laga dengan Crystal Palace pada Minggu. Maka kami bakal meainkan final konsekuensi-konsekuensi yang jadi bencana,” ucap pelatih asal Portugal ini.

Dua pemain tengah MU Paul Pogba dan Marouane Fellaini dipastikan fit dan bisa bermain menghadapi Celta. MU bakal mengunjungi kandang Arsenal di Premier League pada Minggu (7/5/2017).

“Mungkin saja saya bisa membawa (pelatih tim junior) Nicky Butt dan timnya untuk bermain menghadapi Crystal Palace dan semoga saja mereka (Palace) tidak memerlukan pertandingan untuk bertahan di divisi ini karena akan sangat, sangat buruk apabila mereka membutuhkan angka-angka dan kami turun dengan para pemain U-23,” paparnya.

“Fellaini dan Pogba bisa kembali bermain, dengan begitu kami punya sedikit lebih banyak pilihan, maka kami bakal mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya,” kata Mourinho.