Mou Sanjung Debut Mengagumkan Nemanja Matic di MU

Performa The Red Devils (Manchester United) kini memperlihatkan hasil yang baik. Pada laga penutup tur pramusim yang dilamhsungkan pada hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2017, Manchester United menumdundukkan Sampdoria atas skor akhir 2-1.

Kala itu 2 gol Manchester United dihasilkan oleh Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan, sementara gol balasan yang ciptakan Sampdoria dihasilkan oleh Dennis Praet.

Sang pelatih, Jose Mourinho memainkan tim terbaiknya pada pertandingan yang berlangsung di Dublin in. Selain Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, Manchester United juga menurunkan pemain anyarnya yakni Nemanja Matic.

Nemanja Matic bermain cukup mengagumkan pada pertandingan tersebut. Jose Mourinho juga menyanjungnya dengan mengatakan dirinya sangat pandai.

“Ini merupakan Nemanja Matic,” ucap Mou “Bagi saya, walau tampil dengan sederhana pada posisi itu, dirinya tetap pandai. Dirinya luar biasa di posisinya,” ucapnya kepada salah satu stasion TV, hari Kamis, tanggal 3 Agustus 2017.

“Gaya dirinya bermain, dirinya tampil dengan pemikirannya. Sudah pasti dirinya memerlukan fisik agar menjadi menjadi yang terbaik dalam performanya,” ucap Mou.

Matic menuntaskan transfer dengan nilai 40.000.000 pounds dari Chelsea menuju Manchester United dihari Senin lalu. Ini merupakan pertemuan untuk yang ke-2 kalinya dengan Jose Mourinho usai manager asal Portugal tersebut memboyong menuju Stamford Bridge ditahun 2014 silam.

Matic Sebagai Unjung Tombak Performa MU

Pesepak bola internasional Serbia tersebut telah meneken kontrak dengan durasi selama 3 musim dengan arternative untuk satu tahun berikutnya. Berada di Old Trafford, pewsepak bola berumur 28 tahun terbut bakal menjadi ujung tombak performa Manchester United.

Matic mempumyai peranan vital ketika menghantarkan The Blues menang ditahun lalu. Sebagai pemain bertahan, dia melakukan 37% tekel bersih, 66% merampas bola dan 60% menjuarai pertarungan udara, ditambah menghasilakan 1 gol dan tujuh upaya dalam umpan matang.

“Matic adalah pesepak bola MU dan pesepak bolanya Jose Mourinho. Dirinya sebagai cerminan atas apa yang kami harapakan dari seorang pemain sepak bola; konsistensi, kesetian, tekad, dan pemain yang mengutamakan skuat,” ucap Mou pada akun resmi klub.