Mou Memberi Sinyal Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali ke MU

Pelatih klub Setan Merah(MU), Jose Mourinho, memberikan sinyal terkait kemungkinan Zlatan Ibrahimovic bakal bergabung kembali menuju Old Trafford di tahun depan.

Di awal musim lalu, Zlatan Ibrahimovic hadir dari klub besar asal Perancis, yakitu PSG (Paris Saint Germain). Kareir selama berada di Old Trafford cenderung berhasil sebab dirinya sebagai peraih skor terbanyak klub pada kompetisi Liga Inggris dengan raihan tujuh belas gol.

Tetapi, cedera ligamen lutut yang dialami Zlatan Ibrahimovic pada bulan April lalu dalam pertandingan semifinal Liga Eropa itu menjadikan pesepak bola berumur 36 tahun asal Swedia ini hingga kini harus beristirahat. Hal tersebut menjadikan Manchester United tak memakai alternatif menambah masa kontraknya.

Dan hasilnya, Manchester United mesti mencari sosok penyerang anyar. Pencarian klub besar Premier League ini berujung pada kesuksesan dalam menghadirkan Romelu Lukaku dari klub Everton dengan biaya sebesar 75.000.000 pound sterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Walau demikian, Jose Mourinho malah memberikan sinyal terkait adaya kemungkinan Ibra kembali bila sudah sembuh di awal tahun depan (2018).

“Kami telah menggelontorkan dalam jumlah yang tidak untuk menghadirkan sosok striker, dengan penyerang Anda mesti berani mengelontorkan uang atau tak mendapatkan mereka,” ucap Mou kepada salah satu media.

“Kami telah mengeluarkan banyak uang sebab apa yang terjadi pada Ibra dan kami tak dapat membiarkan skuat kami tanpa penyerang inti untuk 6 bulan pertama tahun ini,” ungkap arsitek asal Portugal tersebut.

Ibra masih menggunakan fasilitas latihan Setan Merah(MU) sebagai penyembuhan diri supaya bisa kembali ke kondisi 100%.