Mou Ingin Juara Liga Europa Untuk MU

Jose Mourinho penuh dengan keyakinan tinggi jika Manchester United akan menjadi juara Liga Europa musim ini. Keyakinan itu didapat sang pelatih dengan melihat semangat serta kepercayaan diri dari pemain Setan Merah yang terus berkembang.

Kini Manchester United tengah bersiap melawan Anderlecht di leg pertama babak perempat final Liga Europa. Dan persiapan itu tampak sudah matang karena semua pemain Jose dalam keadaan fit dan siap tempur memberikan kemenangan pertama.

Jose sendiri menyadari bahwa posisi timnya yang jauh dari zona empat besar Premier League Inggris tidak akan menghalangi niatnya untuk memperjuangkan gelar juara Liga Europa sebagaimana Jose juga tak menghilangkan fokus di pentas Liga Primer Inggris.

“Dua peluang masih dalam jangkauan kami, saya pikir ini akan menjadi raihan kami di musim ini, untuk itu saya akan perjuangkan bersama tim,” kata Mourinho. “Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya memiliki prediksi bagus di Liga Europa dan liga itu hanyalah peluang kami yang paling nyata,”

“Jelas benar dan pastinya kalian tahu, dimana menjuarai Liga Europa sama saja kami finish diempat besar, dimana kami berhak mendapat satu tiket lolos langsung ke Liga Champions, namun itu juga bisa memberi kami gelar. Namun kami akan mengerahkan segalanya, baik domestik dan Eropa, untuk menembus Liga Champions.” tutupnya.

Usai menghadapi Anderlecht, selanjutnya Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-32 akhir pekan ini.