Mou Akui Tertarik Dengan Lindelof

Jose Mourinho mengaku jika diri nya sebagai salah satu pengagum permainan bek Benfica, Victor Lindelof. Disini Mourinho mencoba menjelaskan dari sisi mana dia sangat menyukai permainan apik Lindelof.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lindelof merupakan pemain favorit incaran banyak klub Eropa termasuk Manchester United yang sudah disebut-sebut akan mendaratkan sang bek di musim panas atau pun musim dingin kemarin.

Meski pada akhir nya gosip itu tidak lah benar, namun Mourinho nampak menunjukan ketertarikan kembali kepada Lindelof dan mencoba mendatangkan sang bek di musim panas mendatang.

Nama Lindelof sendiri mulai mencuri perhatian banyak klub usai dia menunjukkan performa apik di timnas Swedia selama Euro 2016. Alhasil sejumlah klub besar macam Real Madrid, Chelsea, Juventus, Inter Milan, Bayern Munchen dan AC Milan disebut-sebut siap melakukan pengejaran.

Disamping itu, dukungan besar juga datang dari Zlatan Ibrahimovic yang menginginkan sang pemain merapat ke Old Trafford. Dalam pandangan Ibra, Lindelof sangat cocok dengan gaya Setan Merah dan menganggap jika Lindelof akan sukses di Premier League Inggris.

Melihat apa yang terjadi, Mourinho lantas mendapat beberapa pertanyaan perihal perkembangan Lindelof. Mou menjawab: “Tentu saya mengenal dirinya. Saya tahu semua pemain yang bermain di Portugal,”

Dan ketika di lontarkan pertanyaan apakah Lindelof pemain bagus dan adakah kemungkinan bagi diri nya akan merapat ke Old Trafford. Lantas mantan pelatih Chelsea tersebut menjawab: “Ya, dia sosok yang bagus dan Saya tidak tahu itu,”

Manchester United sendiri sebenarnya sudah merekrut pemain berposisi belakang, dimana Eric Bailly resmi didatangkan dari Villarreal pada musim panas kemarin. Namun nama nya mulai tenggelam lantaran banyak mengalami cedera.