Morientes: Benzema Salah Satu Yang Terbaik Di Madrid

Fernando Morientes menjadi salah satu mantan pemain Real Madrid yang secara terbuka mendukung Karim Benzema dalam keadaan apa pun, termasuk keadaan belakangan ini yang sering dikritik karena tampak seolah sulit untuk menceploskan bola ke gawang lawan.

Morientes: Benzema Salah Satu Yang Terbaik Di Madrid

Benzema sempat memberikan angin segar ketika membantu tim nya menang tipis 2-1 atas Sporting Lisbon dalam lanjutan La Liga Spanyol dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Meski demikian, kritik demi kritik tidak berhenti menghantam pemain kelahiran Prancis tersebut.

Di laga El Clasico akhir pekan ini, Benzema kembali mendapat kesempatan terbuka untuk tampil sebagai starter usai pesaing terdekat dia macam Alvaro Morata harus menepi karena cedera. Melihat situasi yang terjadi, Morientes meminta kepada semua publik Madrid untuk tidak memberikan beban berlebih kepada Benzema.

“Benzema merupakan salah satu pemain penting Madrid dan dia seorang profesional. Dia tahu apa yang harus dia lakukan sebagai penyerang Madrid,” tutur Morientes kepada media.

“Mungkin dia tidak berada dalam bentuk permainan terbaik, namun dia tetap kuat dan menunjukan sikap profesional dan itu bagus. Tanpa itu anda tidak akan bisa keluar dari situasi yang sulit ketika anda tidak mencetak gol,”

“Dan melihat kondisi yang dialami oleh Morata, maka akan sangat sulit tidak melihat diri nya di atas lapangan. Ini akan jadi semacam tanggung jawab moral untuk memainkannya. Saya yakin dia bisa keluar dari zona ini.” tutupnya.

Real Madrid sendiri sampai saat ini masih bertahan di posisi puncak klasemen sekaligus unggul enam poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua dengan raihan 27 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani oleh kedua tim di pentas La Liga Spanyol 2016/17.