Morata Sebut Ingin Tetap Berada di Madrid

Alvaro Morata tidak merasa tergoda hijrah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain striker yang berumur 24 tahun tersebut berharap berselisih pada garis depan Los Blancos.

Morata tidak meraih jaminan terus menjadi starter sedari dipulangkan Madrid dari Juventus di musim panas tahun kemarin. Pada beberapa pertandingan besar, sang pelatih Zinedine Zidane lebih ingin untuk tampilkan Karim Benzema.

Walaupun begitu, Morata terus optimalkan tiap peluang tampil yang diraih olehnya. Ia ciptakan 20 angka di selama musim, lebih sering dibanding Benzema yang ciptakan 19 cetak angka.

Menyaksikan keadaan Morata yang tak jadi opsi andalan, sejumlah klub berupaya mengincar dirinya. Manchester United dikatakan sungguh ingin rekrut dirinya.

MU yang dipimpin oleh Jose Mourinho berikan kesempatan lebih untuk Morata menjadi pemain inti. Karena, sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut yang mengorbitkan Morata ketika masih memimpin Madrid. Penawaran sampai dengan 52 juta poundsterling beritanya telah diajukan oleh MU, tetapi Madrid menolaknya.

Morata akui memang perlukan banyak waktu untuk tampil agar dapat pertahankan sebuah posisi di skuat Spanyol pada ajang Piala Dunia 2018. Tetapi, ia pun tak ada niatan untuk keluar dengan alasan ingin berselisih saja di garis depan Madrid.

“Saya berharap tampil dan jadi sosok yang krusial untuk skuat, terutama tahun berikutnya saat ada Piala Dunia,” ucap Morata.

“Namun, saya berharap bisa pertahankan posisi saya di tempat ini, saya gila jika keluar dari Real Madrid,” imbuh dia.

Tak hanya MU, AC Milan beritanya pun ada niat untuk datangkan Morata. tetapi, Morata patahkan peluang untuk kembali ke Italia.

“Saya berharap tetap berada di Real Madrid dan klub semata wayang di Italia untuk saya ialah Juventus,” imbuh dia.