Morata Pastikan Dirinya Ke London Jika Madrid Melepasnya

Sepertinya Alvaro Morata yang merupakan striker dari Real Madrid, harus memsarahkan masa depannya ditangan manajemen Barnebeu, pasalnya saat ini Ia memiliki banyak tawaran yang lebih menjanjikan mengenai kepastiannya untuk merumput lebih banyak dibandingkan bersama timnya saat ini. Namun Ia pun masih menghargai tempatnya berlabuh saat ini dan menunggu keputusan mereka untuk melanjutkan kerjasama dengannya atau menyudahinya.

Ia pun juga mengakui bahwa dirinya juga telah memiliki rencana cadangan jika Madrid tak membutuhkannya lagi dimusim depan. Ia dengan pasti akan melenggang menuju Liga Inggris dan mencoba bermain di salah satu klub yang ada di London, Chelsea dan Tottenham Hotspurs.

Pada dasarnya sang pemain berusia 24 tahun tersebut masih menikmati momennya bersama Madrid yang dijalaninya sejak awal meniti karir profesional sepak bola tahun 2010 lalu. Walaupun sempat pergi membela Juventus selama dua tahun, Ia akhirnya dipanggil kembali oleh Madrid untuk menaklukan pertahana lawan. Namun sayangnya Ia merasa dirinya tak menjadi andalan seperti yang dipercayakan kepada tiga rekannya, Trio BBC.

Ia pun sebenarnya tak memiliki masalah di Madrid bahkan Ia merasa bahagia. Hanya saja Ia akan lebih bahagia jika timnya lebih mempercayainya di lini depan. Dan jika tidak, ia pun telah menyiapkan karir kedepannya dengan mencari klub lain yang akan membutuhkan jasanya.

Sang pemain bernomor 21 itu pun sempat mengatakan kepada The Guardian, “Pada dasarnya, saya sangat senang berada di Madrid dan mereka juga mendukung saya. Namun seandainya ada tawaran untuk membeli saya dan Madrid ingin menjual, maka saya harus bersiap siap di dekat pintu keluar. Saya yakin akan menuju ke Premier League,”.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya telah memiliki tujuan yang pasti seandainya Madrid Ingin menjualnya. Ia ingin bermain di Liga Inggris satu diantara dua klub London yaitu Tottenham Hotspur dan Chelsea. Ia mengatakan, “Saya ingin ke Premier League, dan seandainya saya harus pergi, saya hampir pasti ke London. Hingga saat ini saya tidak tahu dengan apa yang diinginkan oleh Madrid namun saya telah bicara langsung dengan Mauricio Pochettino [pelatih Tottenham] dan Antonio Conte [Pelatih Chelsea].”

Ia pun menambahkan, “Sesuai dengan aturan, mereka harusnya menghubungi ayah atau agen saya. Jika Madrid bilang tidak ingin menjual saya, saya tetap bertahan,”.