Morata Berharap Debutnya di Chelsea Berjalan Mulus

Kesuksesan Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid telah memberikan harapan besar bagi publik London bahwa sang pemain akan memberikan banyak gelar dimasa mendatang. Besarnya tanggung jawab yang dipinggul Morata telah memberikan tekanan, meski demikian MOrata berharap bisa menjalani debutnya dengan mulus.

Peresmian Morata melahirkan kerja sama berdurasi lima musim ke depan, kedatangan Morata ke Stamford Bridge telah memberikan ancaman besar bagi penantang Chelsea di pentas Premier League Inggris 2017/18. Adapun sosok Morata diharapkan bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Diego Costa yang resmi didepak oleh Antonio Conte.

Sosok Costa sendiri telah menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam merengkuh kembali gelar juara Liga Primer Inggris, namun sang pemain terlibat konflik dengan Conte yang menghadirkan dilema pemecatan Costa dari skuat tim utama Chelsea dimusim baru nanti.

Kini Morata akan meminggul beban berat Costa dilini depan Chelsea sebagai mesin gol baru. Dengan nada percaya diri tinggi, Morata akan siap berperang dan menampilkan permainan terbaik sehingga bisa menghasilkan banyak gol.

Dalam sesi wawancara singkat dengan stasiun televisi Chelsea, Morata menegaskan siap membantu The Blues mencapai targetnya dimusim baru nanti. Mantan pemain Juventus ini secara resmi menjadi pemain Chelsea usai kembali ke Madrid dalam klausul pembelian kembali dari Juve.

“Saya berharap, semua bisa terjadi, Mungkin saja menjadi keyataan,” jawab Morata ketika ditanya bagaimana persiapan dirinya menyambut musim baru bersama rekan-rekan senegaranya macam Marcos Alonso dan Cesc Fabregas yang secara terbuka mendukung Morata bisa sukses di Inggris dan menyanjung Morata sebagai penyerang kuat serta haus gol.

“Harapan saya bisa langsung mencetak banyak gol, semoga saja debut saya berjalan mulus. Saya ingin terus bermain seperti ini.” tutupnya.

Usai menjalani tes medis di London, Morata direncakan akan mulai tergabung dalam skuat utama garapan Conte hari ini. Diklaim penyerang timnas Spanyol ini berkesempatan melakoni debutnya melawan Bayern Munchen di Singapore dalam laga uji coba Internasional Champhionship Cup 2017.