Montolivo Sebut Milan Tak Terduga

AC Milan memperlihatkan laju yang agresif pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa manuver mereka dianggap tidak terduga.

Milan melakukan belanja pemain dengan jor-joran pada musim panas ini. Paling tidak sudah mencapai nominal 169 juta euro telah dikeluarkan oleh Rossoneri untuk merekrut 8 pemain baru.

Sampai saat ini tim yang di besut oleh Vincenzo Montella telah datangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, dan Leonaro Bonucci. Diavolo Rosso pun meminjam Franck Kessie dan Fabio Borini, dengan klausul dapat membuat kedua pemain itu permanen.

Laju dalam transfer Milan dianggap sudah membuat public tak menduganya, tidak cuma dari sisi jumlah yang sudah dikeluarkan namun juga kualitas yang sudah diraih. Milan dapat meraih beberapa talenta menarik antara lain seperti Silva, Calhanoglu, Rodriguez, Conti, serta Kessie, serta dapatkan pemain tingkat dunia seperti Bonucci.

“Saya merasa kalau beberapa klub lakukan usaha yang oke pada bursa transfer, malah sering kali memberi kejutan. Incaran kami ialah wajib masuk ke ajang Liga Champions dan hal tersebut merupakan rintangan yang amat menarik, khususnya dengan semua pendatangan yang baru ini,” imbuh pemain gelandang Milan Riccardo Montolivo.

“Untuk tunjukkan yang terbaik, sebuah tim perlukan 22-23 pemain pilihan utama dan klub tengah berjalan pada sisi tersebut” kata dia.

Bonucci dinilai menjadi pembelian paling besar untuk Milan sampai dengan saat ini. Pemain bek yang berumur 30 tahun tersebut miliki pengalaman yang cukup baik bersama Juventus dan timnas, malah dinilai menjadi salah satu pemain bek paling oke di dunia.

“Saya pun turut merasa senang dengan Bonucci, hal tersebut merupakan transfer yang memang tidak di duga-duga. Ia merupakan pemain yang oke dan saya percaya kalau ia makan menambah tinggu permainan kami,” kata Montolivo.