Montella Akan Menadi Arsitek AC Milan Musim Depan?

Vincenzo Montella amat yakin bahwasannya masa depannya selaku manager pada skuat AC Milan. Kala itu Montella amat percaya bahwa dirinya memiliki tujuan yang sama dengan pemilik anyar Rossoneri(julukan AC Milan) dan bakal asih sebagai sosok manager sekaligus arsitek pada musim depan.

Montella pribadi dirasa cukup berhasil setelah menyubangkan title Supercoppa Italia untuk AC Milan. Akan tetapi, bila mengarah pada pos di klasemen, tentu prestasinya dikatakan masih jauh dari misi yang diincar diawal musim.

Akhir-akhir ini, AC Milan juga mulai disangkut pautkan dengan sejumlah arsitek bertaraf Internasional yang tengah menganggur. Dengan suntikan dana dari sang pemilik anyar, dikabarkan pada musim depan AC Milan bakal menjalani banyak perombakan dan mebutuhkan sosok arsitek yang ideal.

“Saya merasa peroleh keyakinan dari klub dan saya rancang dari segi ekonomi dan teknis yang amat vital di sini,” ujar Montella pada sesi tanya jawab dengan salah satu media olahraga.

“Namun, kami mesti berpikir terkait apa yang berlangsung sekarang ini dan saya bakal selalu menjadi juru taktik AC Milan di musim depan. Saya senang sekaligus bangga daoat sebagai arsitek pada skuat yang sekarang ini tengah berkembang,” sambungnya.

Montella pribadi merasa bahwasannya AC Milan perlu adanya beberapa perubahan bila mau bersaing di musim depan. Baginya, AC Milan mesti memperbaiki skuat secara teknis. Beberapa pesepak bola dengan predikat bintang mesti dihadirkan.

Dengan total misi yang telah di atur sedemikian rupa, Montella percaya pihak klub bakal mengikuti apa yang dirinya mau.

“Saya sependapat bahwasannya klub ini memerlukan sejumlah perombakan supaya dapat menjadi semakin baik. Akan tetapi, skuat ini cuma dapat diperbaiki dengan komponen yang memiliki kemampuan. Untuk saya, tersebut bukan satu persoalan, saya menyaksikan skuat ini mengikuti saya,” ucap mantan arsitek Fiorentina tersebut.