Monaco Tolak Lamaran MU untuk Mbappe

Klub kaya Inggris, Manchester United harus kembali merasakan kekecewaan usai pihak AS Monaco mengeluarkan surat balasan yang berisikan penolakan penawaran yang diberikan oleh Setan Merah atas nama Kylian Mbappe.

Sejatinya Manchester United benar-benar sudah menawar Mbappe, harga yang dikeluarkan mereka mencapai 18 juta euro. Namun sayang harga tersebut dianggap masih terlalu kecil untuk kualitas Mbappe diatas lapangan.

Disebutkan jika Monaco meminta kepada Manchester United untuk mengeluarkan dana setidaknya mencapai 140 juta euro untuk pemain remaja Prancis. Dan pengajuan tersebut bisa diartikan jika Monaco masih ingin mempertahankan Mbappe di Ligue 1 selama satu musim lagi.

Mbappe telah menunjukan banyak kejutan dimusim ini, berduet dengan Radamel Falcao, dia menjadi mesin gol andalan tim asuhan Leonardo Jardim yang kini sudah mencapai babak semi final dan akan berhadapan dengan Juventus dileg pertama malam nanti.

Nama tim besar macam Real Madrid dan Barcelona, serta Chelsea sebenarnya juga tertarik kepada Mbappe. Namun ketiga klub ini masih dalam tahap pemantauan, dikabarkan mereka sudah mengirim pemandu bakat ke Prancis untuk melihat perkembangan Mbappe.

Meski akan mendapat untung besar dari penjualan Mbappe, namun presiden Monaco, Vadim Vasilyev menekankan bahwa timnya tidak akan melepas bakat terbaik mereka di musim panas mendatang. Namun pada akhirnya sang presiden tak akan mampu menahannya pergi andai Mbappe yang memintanya langsung.