Modric Jadi Rebutan Klub Premier League



Nama Luka Modric diklaim sudah menjadi ancang-ancang dari banyak klub Premier League, bisa diartikan jika beberapa klub Inggris tersebut siap membajak sang pemain dibursa transfer musim panas mendatang.

Nama-nama klub besar Inggris macam Chelsea, Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Manchester City tertarik untuk memakai jasa gelandang tengah kelahiran Kroasia tersebut. Bukan itu saja, klub dari luar Inggris macam Paris Saint Germain dan Bayern Munchen juga tertarik untuk memakai jasa Modric.

Spekulasi kepergian Modric berdasarkan adanya opsi Zinedine Zidane untuk melakukan perubahan dalam skuat EL Real, dimana sang pelatih berencana untuk membangun Madrid dengan rataan usia muda. Itu artinya usia senja beranjak tua macam Luka MOdric akan terkena imbasnya dan untuk itulah sang gelandang diwajibkan mencari klub baru segera mungkin.

Sepanjang karirnya di Madrid, Modric sudah mendapatkan segalanya. Dimana dalam target utama sang gelandang, dia sudah mendapatkan gelar juara Liga Champpions sebanyak dua kali dan dimusim ini, Modric berkesempatan kembali mengangkat piala si Kuping Besar usai memastikan diri melangkah ke partai final dan siap bertarung melawan Juventus di Stadion Cardiff pada 3 Juni mendatang.

Modric un menjadi perbincangan banyak pihak, dimusim ini dirinya dianggap menjadi kunci kesuksesan Madrid sampai melangkah ke babak final Liga Champions. Kesuksesan Modric tak lepas dari duetnya bersama Toni Kross dilini tengah, duet tersebut mampu menyeimbangkan permianan Madrid dalam hal bertahan maupu menyerang.

Namun begitu, tak bisa dijelaskan secara rinci harga jual Modric karena EL Real sendiri belum mengkonfirmasikan apakah Modric akan bertahan atau pergi dari Santiago Bernabeu. Untuk sementara ini, Modric masih terikat kontrak dengan madrid hingga musim 2019 mendatang.