Model Seksi Sambut Peserta Terakhir Piala Dunia 2018

Victoria LopyrevaTurnamen paling akbar Piala Dunia 2018 sudah kian dekat. Model yang juga menempati posisi duta besar kompetisi, Victoria Lopyreva, tidak ingin ketinggalan memperlihatkan antusiasmenya.

Usai babak kualifikasi selesai digelar, Lopyreva menyambut negara terakhir yang mengunci tempat di putaran final, yakni Peru. Dia ingin Jefferson Farfan dan kawan-kawan bisa menikmati keikutsertaanya di Piala Dunia Rusia.

“Saya mengucapkan selamat ucapkan selamat bagi tim terakhir yang lolos ke Piala Dunia. Saya turut bahagia untuk Peru. Selamat datang di Rusia,” tulisnya pada akun Instragram.

Lopyreva selalu mengawasi perjalanan menuju Piala Dunia. Sebelumnya wanita cantik berusia 34 tahun itu juga mengucapkan selamat untuk tiga kontenstan asal Benua Afrika yang menggenggam tiket untuk turnamen utama yaitu Maroko, Tunisia, dan Senegal.

Disamping itu telah menjalani sejumlah pekerjaan dalam posisinya sebagai duta besar. Dia ikut hadir dalam acara undian Piala Konfederasi 2017.

Ia pun turut berkomentar tatkala Argentina berhadapan dengan Rusia pada uji coba di Luzhniki, Moskow, Sabtu (11/11/2017). “Piala Dunia merupakan satu kompetisi besar dan peluang signifikan bagi Rusia untuk jadi bagian kompetisi sepak bola kelas tinggi,” ungkap Lopyreva.

Lopyreva sendiri terkenal sebagai fans tim top Premier League, Manchester United. Dirinya menyempatkan diri datang ke Old Trafford dan menonton langsung pertandingan kontra West Ham United di EPL.

“Saya menerima undangan resmi. Sesudah hasil itu saya pikir fans di seluruh dunia ingin saya datang karena saya membawa keberuntungan,” katanya, dilansir Daily Star.