Model Seksi Rusia Idolakan Cristiano Ronaldo

Tanya MityushinaTampan, bodi atletis dan kaya raya membuat Cristiano Ronaldo pun jadi sosok pria yang sangat diidolakan para wanita. Banyak kaum hawa termehek-mehek kepada bintang milik Real Madrid tersebut.

Salah seorang wanita yang ikut mengaggumi CR7 ialah model cantik asal Rusia, Tanya Mityushina. Ia berharap suatu hari nanti bisa kencan bersama pesepakbola asal Portugal itu.

Pada sesi wawancara dengan TMZ beberapa waktu lalu, model kelahiran 24 tahun tersebut mengakui jika Ronaldo adalah sosok yang sudah banyak berpengaruh dalam hidupnya. “Ronaldo laki-laki yang sempurna,” kata Tanya.

Di waktu yang sama Tanya juga meminta para wartawan yang mewawancarainya untuk mengirim salam hangat kepada Ronaldo. Tanya menunggu Ronaldo datang dan mengajaknya berkencan.

Sang model seksi tidak peduli jika Ronaldo kini telah memiliki pasangan yaitu Georgina Rodriguez. Padahal Ronaldo baru saja dikaruniai anak keempat dari rahim Georginia.

Tanya sendiri adalah salah satu model majalah dewasa yang sedang kondang di Rusia. Bahkan dia mendapat kontrak dari brand ternama macam Victoria’s Secret, Guess, Bebe atau Intimissimi.

Bukan cuma itu saja, Intimissimi bahkan menunjuk Tanya sebagai ambassador mereka menggantikan model papan atas Rusia Irina Shayk yang notabene ialah eks pacar Cristiano Ronaldo.