Model Panas Ania Gadea Makin Lengket Dengan Ronaldinho

Ronaldinho sejak dulu terkenal sebagai pemain kondang yang hobi menebar senyum. Di luar lapangan pun dia disebut pria baik serta rendah hati.

Salah satu pujian terlontar dari Ania Gadea, model majalah pria dewasa asal Peru, yang memberikan pandangan soal Ronaldinho. Model panas berusia 37 tahun itu tengah gencar digosipkan menjalin asmara dengan eks bintang Barcelona ini.

Isu soal hubungan mereka telah terendus sejak tahun 2016 kemarin. Mulanya karena satu foto yang menunjukkan Gadea dan Ronaldinho seperti tengah makan malam bersama.

Sejak saat itu masih belum ada pernyataan resmi baik dari Ronaldinho maupun Gadea, walaupun gosip adanya hubungan spesial antara mereka masih saja berterbangan. Baru saat ini Gadea angkat bicara tentang rumor tersebut meski masih diraihasiakan.

Pada komentarnya tersebut Gadea sekadar mengonfirmasi adanya makan malam dengan Ronaldinho, juga menepis anggapan orang diluar sana pria yang pernah membela AC Milan itu merupakan seorang perayu ulung.

“Benar, ketika itu kami memang makan malam. Saya tak ingin berbicara terlalu banyak,” ucap Gadea seperti dilansir The Sun.

“Dia sosok yang amat baik juga rendah hati, ia tidak seperti yang dilihat oleh orang lain. Ia selalu tenang, namun saya tak mau lagi membicarakan tentang itu,” tutur perempuan yang gemar memamerkan kemolekan tubuh di akun Instagram-nya, @aniagadea, tersebut.