Model Cantik Janjikan “Bonus” Jika Napoli Juara Liga Champions

NapoliSebuah kado spesial akan didapatkan oleh para pemain Napoli jika mereka berhasil membawa pulang trofi Liga Champions musim ini.

Bukan uang dalam jumlah besar yang dimaksud kali ini, melainkan layanan seks dari seorang model cantik asal Italia, Paola Saulino.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Daily Star Online, Paola mengaku ingin memberi motivasi tambahan kepada klub kesayangannya, Napoli. Dia berharap kado yang dia janjikan bisa menjadi semangat ekstra untuk para pemain dalam merebut gelar juara.

“Saya adalah salah satu penggemar berat Napoli. Jadi akan menarik jika bisa menyaksikan mereka bekerja dengan sangat baik. Jika Napoli jadi juara Liga Champions, menjanjikan hadiah kepada seluruh tim berupa b**w j*b (seks oral),” kata Paola.

Model cantik yang kini berkarier di Amerika Serikat itu merasa tidak ada beban dengan janjinya itu. Bahkan, tanpa sungkan-sungkan Paola mengaku jika hal itu adalah sesuatu yang istimewa. “Maksud saya, mengapa tidak. Saya tidak punya masalah dengan itu. Jika membantu mereka memenangkan piala, itu akan luar biasa,” lanjut Paola.

Tidak hanya “hadiah” untuk para pemain Napoli. Paola pun berjanji akan memberikan kado yang sama untuk para pendukung Napoli. Hadiah itu akan dia berikan jika tim kesayangannya bisa mempersembahkan gelar juara di akhir musim.

Paola Saulino
Paola Saulino

Nama Paola Saulino memang sudah akrab di kalangan para pendukung Napoli. Selain berparas cantik, dia juga dikenal sebagai model majalah dewasa yang juga kerap mengunggah foto-foto seksinya di media sosial Instagram pribadinya.

Walaupun dijanjikan sebuah kado spesial dari Paolo, langkah Napoli dalam memenangkan trofi Liga Champions musim ini memang tidak mudah.

Sebab, untuk bisa melangkah sampai ke babak final saja, Marek Hamsík dan rekan-rekannya harus bisa mengatasi ancaman dari beberapa tim raksasa Eropa lainnya.

Di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, Napoli harus beradu kekuatan dengan Real Madrid. Di laga putaran pertama, kedua tim akan bertarung di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (16 Februari 2017). Sementara putaran kedua akan diselenggarakan di markas Napoli pada 8 Maret 2017.