Mkhitaryan Yakin Lindelof Bisa Sukses Di MU

Victor LindelofBanyak yang kaget dengan keputusan Jose Mourinho mencadangkan Victor Lindelof saat Manchester United tampil di laga perdana Premier League akhir pekan lalu. Lindelof pun dinilai masih belum bisa tampil seperti yang diharapkan. Rekan baru Lindelof di MU, Henrikh Mkhitaryan mendukungnya agar segera tampil impresif.

Lindelof merupakan salah satu alasan kekalahan Manchester United dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa kemarin. Dalam laga yang diselenggarakan di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia pada pertengahan pekan lalu, Lindelof sangat mudah dilewati oleh para pemain depan Real Madrid.

Lindelof kemudian tidak dimainkan oleh manajer MU, Jose Mourinho, saat laga pertama mereka di Liga Inggris. MU memetik kemenangan 4 – 0 atas West Ham United pada laga yang diselenggarakan di stadion Old Trafford, Minggu (13 Agustus 2017).

Henrikh Mkhitaryan yang pernah berada dalam posisi Lindelof pun merasa ikut prihatin. Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga sempat kesulitan di awal-awal bergabung dengan MU. Butuh waktu lama bagi pemain berusia 28 tahun itu untuk mendapatkan peran inti dalam squad utama.

Mkhitaryan saat ini sudah bisa memberi kontribusi maksimal untuk The Red Devils. Mkhitaryan pun optimis jika karier Lindelof tidak akan hancur di United dan pemain tim nasional Sewdia itu tidak lama lagi akan bisa mengikuti jejaknya.

“Victor Lindelof masih punya banyak waktu untuk menunjukkan dirinya. Jadi, saya ingin bilang bahwa semua pemain merupakan rekrutan bagus dan mereka akan memberikan banyak dampak positif kepada kami,” ungkap Henrikh Mkhitaryan seperti yang dilansir dalam Soccernet.

“Sebagai seorang pemain dan untuk klub, akan ada masanya permainan Anda naik turun. Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir ada masa menurun untuk klub, tapi sejak akhir tahun lalu dan tahun ini, saya mengharapkan fase menanjak untuk klub.”

“Kami akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengantarkan klub meraih prestasi terbaik. Itu tidak akan mudah, tapi kami akan terus mencoba untuk melakukan yang terbaik,” kata Henrikh Mkhitaryan mengakhiri pembicaraan.