Mkhitaryan PDKT Dengan Mantan Istri Cisse?

Lagi-lagi Henrikh Mkhitaryan digosipkan tengah dekat dengan wanita. Berita ini menyeruak usai dirinya ketahuan sedang berdua-duaan dengan mantan istri Djibril Cisse.

Mkhitaryan sendiri tengah berada di Amerika Serikat guna menjalani tur pramusim bersama skuat Manchester United. Sebelum terbang ke Negri Paman Sam, pemain asal Armenia tersebut lebih dulu berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di Manchester.

Di saat jalan-jalan tersebut, Mkhitaryan rupanya tak sendiri. Dia kedapatan tengah ditemani oleh Jude Cisse. Perlu diketahui jika Jude meruakan istri Cisse dalam dari tahun 2005 sampai 2012. Dari pernikahannya dengan Cisse, Jude dikaruniai tiga orang anak. Saat ini Jude menjalankan usaha spa di Chesire. Mereka terlihat sangat menikmati kencan sore di San Carlo Chiccetti.

jude littler and mkhitaryan

Mkhitaryan dan Jude masing-masing mengenakan setelan kasual. Jude memakai celana jeans dan T-shirt yang dipadu dengan blazer putih, sedangkan Mkhitaryan tetap dengan setelah gelap.

Belum ada konfirmasi resmi terkait acara jalan-jalan Mkhitaryan dengan Jude itu bahkan hingga si pemain sudah mendarat di LA bersama skuat MU.

Sebelum ketahuan jalan-jalan dengan Jude, eks penggawa Borussia Dortmund ini sempat digosipkan menjalin cinta dengan model cantik Victoria Lopyreva.

Lopyrena sudah dekat dengan dunia sepakbola ketika ditunjuk sebagai pemandu acara drawing Piala Konfederasi 2017. Dia jpun menjadi duta Piala Dunia yang dilangsungkan di Rusia 2018 mendatang.