MK Dons Siapkan Tempat Untuk Giggs

Legenda Manchester United, Ryan Giggs mungkin saja akan mengakhiri masa nganggur nya jika mau menerima tawaran dari MK Dons untuk menjadi pelatih baru mereka di musim ini.

MK Dons Siapkan Tempat Untuk Giggs

Giggs, 42 tahun memang menjadi perbincangan hangat para media usai mengundurkan diri dari jabatan nya sebagai asisten pelatih di Manchester United musim panas lalu.

Sebelumnya sejumlah klub besar Inggris pernah dikait-kait kan dengan Giggs yang sedang mencari pengalaman untuk mengasah kemampuan nya dalam hal meracik strategi. Adapun mimpi Giggs di masa depan adalah bisa menjadi pelatih terbaik dunia macam Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

Pete Winkleman selaku dari bos MK Dons telah mempertimbangkan sosok Giggs yang nantinya bakal dijadikan suksesor Karl Robinson yang baru saja didepak dari klub.

Ketertarikan MK Dons sendiri bukan tanpa asalah, mereka melihat sosok Giggs sangat baik dalam membangkitkan mentalitas pemain nya dan kini mereka berharap ada jawaban dari Giggs. Pandangan lain datang dari Winkleman yang menilai Giggs sebagai sosok sempurna untuk menaikkan reputasi klubnya dan dia siap memberi mantan winger Wales itu pekerjaan pertama sebagai manajer di League One.

Giggs sendiri memulai pekerjaan baru nya ini dengan menjadi asisten pelatih Luois Van Gaal di Manchester United, namun semua itu tidak berjalan dengan baik usai Setan Merah tidak masuk ke dalam kompetisi Eropa.

Meski demikian, pihak Manchester United sebenarnya sudah memberikan satu tempat kepada Giggs usai pihak klub memastikan kedatangan Mourinho ke Old Trafford, namun mantan pemain internasional Wales itu menolak untuk bekerja sama dengan Mou dan memilih untuk mencari pekerjaan baru di klub lain.