Milan Sebut Bonucci Tak Dijual

AC Milan redam pembicaraan yang mengatakan kalau kapten tim mereka yaitu Leonardo Bonucci bakal keluar dari klub. Rossoneri pastikan kalau status Bonucci tidak untuk di jual.

Bonucci sesungguhnya baru setengah musim bermain bersama Milan. Pemain belakang yang berumur 30 tahun tersebut direkrut dari Juventus pada musim panas kemarin dengan biaya mencapai 42 juta euro.

Usai raih banyak keberhasilan dan trofi sepanjang 7 musim bermain bersama Juventus, Bonucci ada lewat keadaan yang amat beda di Milan. Jangankan mengejar scudetto, untuk hanya masuk ke papan atas Serie A saja Milan tidak bisa. Sedangkan Milan telah jor-joran pada bursa transfer untuk membawa banyak pemain anyar.

Milan sekarang ini berada di urutan 11 di klasemen sementara Serie A sebab baru catatkan 28 poin lewat 20 laga. Mereka tertinggal 23 poin dari Napoli yang ada di urutan atas dan berselisih 12 poin dari zona Liga Champions.

Bonucci, yang mendapat kontrak dengan Milan hingga tahun 2022, dikabarkan merasa kecewa dengan keadaannya saat ini dan mulai ragu dengan proyek ambisius klubnya. Ia juga kembali dihubungkan dengan Manchester City yang sempat dikatakan berminat dengan dirinya.

Namun, kabar ini dibantah oleh Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

“Kerepotan Leo dirasakan oleh tiap orang. Ia menangkan 2 trofi mayor pada musim kemarin,” ucap Mirabelli.

“Daripada para pemain lain, ia berharga murah. Bonucci tidak untuk dijual. Kami datangkan amat banyak pemain dengan lakukan pengorbanan dan kami berharap terus berjalan ke depan bersama mereka,” kata dia.