Milan Incar Lorenzo Pellegrini

AC Milan tengah membidik tanda tangan Lorenzo Pellegrini selaku pesepak bola Sassuolo. Hal tersebut disampaikan oleh Giampiero Pocetta selaku agen Lorenzo Pellegrini.

Giampiero Pocetta terus menjalankan pembicaraan dengan Massimo Mirabelli selaku Direktur Olahraga Rossoneri. Disana mereka ada komunikasi terkait Pellegrini.

“Saya mendatangi Mirabelli sebab saya mengetahuinya, tersebut telah direncanakan. Kami membahas soal sepak bola dan target AC Milan, semua proposal supaya AC Milan bisa kembali menuju tingkat yang penting,” ucap Pocetta kepada salah satu media.

“Mirabelli berkisah soal proyek klub itu. Kami pun membicarakan sejumlah pesepak bola yang saya urus. Dirinya memilihkan nama Lorenzo Pellegrini untuk saya. Sekarang ini, dirinya memperoleh banyak perhatian dari beberapa skuat di Eropa dan Italia. Sudah pasti, Rossoneri termasuk di antara mereka.”

Lorenzo Pellegrini bermain impresif di Serie A pada musim ini. Pesepak bola berumur 20 tahun tersebut telah memasukan sebanyak 6 gol dari 27 aksi yang dimainkan. AC Milan juga terpikat dengan pesepak bola yang lahir di Roma itu.

“Pada saat saya mengatakan terkait skuat besar, pastinya saya menjurus pada AC Milan. Lorenzo Pellegrini yang lahir pada tahun 1996 dan sudah bermain di lebih dari lia puluh laga Serie A dan memasukan lebih dari sepuluh gol. Oleh sebab itu, normal bila dirinya adalah bagian dari proyek ambisius. Saya bakal menjalani beberapa penilaian dengan dirinya pada akhir musim, dan usai itu kami menentukan cara terbaik untuknya untuk tumbuh.”

“Apakah saya bakal mengadakan komunikasi kembali dengan Mirabelli? Kami kerap berbincang. Kami sudah saling mengenal sejak lama. Kita tentu bakal bebincang lagi,” ucap Pocetta menambahkan.