Milan Didepan Target Empat Besar

Laga pembuka Serie A Italia 2017/18 telah dibuka dengan hasil manis oleh AC Milan usai mengalahkan tuan rumah Crotone 3-0. Hasil ini menjadi titik terang bagi mereka untuk mewujudkan target utama menembus posisi empat besar akhir klasemen.

Posisi empat besar telah menjadi target besar dalam proyek besar Milan, mareka berharap bisa kembali berjaya diliga domestik bahkan Eropa. Dalam catatan manis tersebut, Milan membuka kran golnya melalui sepakan Franck Kessie melalui titik penalti di menit ke-6.

Hadiah penalti diberikan setelah Federico Ceccherini melanggar Patrick Cutrone di kotak terlarang. Wasit mengganjarnya kartu merah langsung setelah melihat tayangan ulang melalui teknologi VAR. Dua gol sisa Rossoneri dihasilkan oleh Crutone dan Suso.

“Kami menjalani laga dengan sangat sulit, namun semua berubah menjadi lebih baik ketika kami berhasil mencetak satu gol.” ungkap Kessie usai pertandingan.

Menariknya disini ketika banyak publik mempertanyakan aksi Kessie yang terpilih sebagai eksekutor penalti AC Milan. Hal ini menjadi banyak pertanyaan karena Milan diisi oleh pemain-pemain berpengalaman dan Kessie sendiri mencoba menjawabnya dengan berkata : “Saya mengambil penalti Milan atas instruksi pelatih. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan membantu tim mencapai target utama untuk bisa melaju ke Liga Champions.”

Serie A Italia mengalami perubahan, dimusim ini mereka akan mendapat empat jatah untuk lolos ke baak Liga Champions. Dan inilah incaran utama Milan dimusim ini dan tentunya mereka harus bisa berterima kasih kepada Juventus yang sukses melangkah hingga babak final Liga Champions musim lalu.

Jika mereka berhasil menembus target dimusim ini, maka Milan akan mengakhiri puasa bermain dipentas Liga Champions sejak terakhir kali terjadi pada musim 2013/14.