Michel Aulas Ungkap Juve Sempat Dekati Tolisso

Jean Michel Aulas selaku Presiden Lyon, menyampaikan bahwasannya Corentin Tolisso sudah dipepet Juventus. Akan tetapi baginya, belakangan ini semuanya sudah tenang.

Memang nama Tolisso pernah begitu santer disangkut pautkan dengan Juve di musim panas lalu. Sampai-sampai usai kekalahan pada bulan Januari lalu, Juventus disebut masih mengharapkan Tolisso pada bursa transfer musim panas nanti.

Dan adanya berita pula yang menyebut bahwasannya Napoli juga comeback memperbarui minat mereka terhadap Tolisso yang pernah mereka bidik pada musim lalu. Dan belum lama ini, Aulas menyampaikan sebuah kebenaran.

“Alexandre Lacazette mempunyai peluang fifty-fifty untuk bertahan, namun hal tersebut bergantung pada dirinya,” ucap Aulas kepada salah satu media olahraga.

“Pada saat seorang pesepak bola menghampiri dan medesak Anda untuk melepasnya menuju klub yang memberinya tawaran yang menguntungkan, bakal salah bila membanting pintu padanya,” lanjutnya.

“Sementara Tolisso, dirinya diketahui oleh klub raksasa Italia yang bakal ada di laga final Liga Champions, namun sekarang ini semuanya sudah aman,” timpanya.

 

Moratti Suport Putusan Inter Milan Depak Pioli

Massimo Moratti selaku eks presiden Inter Milan, memberikan suport atas putusan klub memberhentikan Stefano Pioli sebelum musim ini usai.

Seperti yang sudah diketahui, Pioli mesti besedia meninggalkan kursi jabatannya lebih cepat usai didepak Inter Milan beberapa waktu lalu. Pemberhentian ini mengingat sejumlah hasil negative yang mana mereka yang tampil dengan selalu kalah di 7 laga terakhir.

Pioli pribadi adalah arsitek yang menggantikan sosok pelatih terdahulunya yakni Frank de Boer yang sebelumnya juga didepak di akhir tahun lalu. Sebagai pengantinya, Inter Milan memilih Stefano Vecchi selaku arsitek Inter Milan sampai dengan akhir musim.

“Pioli? Saya menyaksikan pemberhentian sangat adil. Tidak ada gunanya pula bagi dirinya untuk terus menetap,” ucap Moratti.

“Ini suatu pilihan yang tak memberi arsitek peluang bertahan usai dirinya selalu gagal selama 7 laga,” sambungnya.

“Saya memandangnya putusan yang sangat normal, dengan respek terhadap Pioli, dan yang memberikan ilustrasi pesepak bola mana yang berada di belakang sang juru taktik,” timpanya.

Tak adanya Pioli, Inter belum bisa bangkit. Pada tugas perdananya setelah menjadi pengganti dari Pioli, Stefano Vecchi pun tak berhasil menghantarkan skuat Inter uara usai ditundukan Sassuolo atas skor akhir 1-2.