Messi Siap Jadi Penghalang Negoisasi MU Untuk Alba

Lionel Messi diklaim akan menjadi palang pintu pertama dalam pencegahan masuk nya penawaran Manchester United terhadap ketertarikan mereka untuk Jordi Alba.

Dalam kabar resmi media Inggris menjelaskan jika Manchester United sudah merencanakan penawaran besar untuk bisa mengangkut Alba dari Barcelona di musim panas mendatang.

Gencarnya serangan Setan Merah berdasarkan situasi yang sedang mereka alami di musim ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasan nya Jose Mourinho tidak mempercayakan posisi bek kiri tim nya kepada LUke Shaw.

Dan hingga sekarang tidak ada pemain murni berposisi bek kiri di skuat Manchester United ketika bermain di turnamen Premier League atau pun Eropa. Adapun sikap Mourinho sempat terlihat ketika beberapa kali mencoba pemain-pemain yang posisinya bukanlah bek kiri asli di posisi Shaw macam Marcos Rojo, Daley Blind dan Ashley Young.

Namun rasa tidak puas hingga sekarang masih terjadi, lantas situasi ini tidak ingin berlanjut terlalu lama. Mourinho selanjutnya berminat untuk mendatangkan Alba ke Old Trafford. Alba, 28 tahun sendiri disebut sudah tidak kerasan di Barcelona dan sudah mulai berpikir mencari tantangan baru dengan tim berbeda.

Hal baik mungkin saja terjadi pada Setan Merah, pasalnya Alba sempat menyatakan kekaguman nya terhadap Mourinho. Dalam ungkapan nya, Alba bersedia untuk bekerja sama dengan Mourinho jika saja sang pelatih benar-benar membutuhkan servis nya.

Meski demikian, ada satu nama yakni Messi yang menentang keras kepindahan Alba. Pemain internasional Argentina tersebut diklaim akan menjadi penghalang pertama serta siap menggalkan segala cara Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Alba.

Sikap Messi sendiri diklaim masih berdampak pada rasa kecewa besarnya ketika pihak klub melepas Dani Alves di musim panas kemarin. Lantas sikap Messi kini terlihat jelas jika diri nya tidak ingin kehilangan kembali sosok pemain andalan Barcelona di musim depan.