Messi: Anak Saya Tak Suka Dengan Dunia Sepakbola

Begitu menarik ketika Anda terlahir sebagai pemain sepakbola dunia dengan berbagai kebintangan di dalam nya, namun sewaktu ketika Anda harus merelakan aura kebintangan dalam dunia sepakbola Anda tidak menurun kepada anak.

Dan inilah yang dialami oleh bintang besar Barcelona, Lionel Messi. Belum lama ini sang kapten Argentina itu secara mengejutkan mengungkapkan bahwa putra sulung hasil hubungannya dengan Antonella Roccuzzo, Thiago tak menyukai si kulit bundar.

Lalu apa yang dilakukan Thiago dalam sepanjang pekan di Camp Nou, karena hampir sang anak selalu terlihat menonton pertandingan sang ayah. Mengejutkan ketika sang anak lebih karena alasan lain, dimana ada sosok Benjamin yang merupakan sahabat dekat sekaligus anak dari Luis Suarez.

“Dia tidak terlalu tertarik bahka tidak suka dengan sepakbola, dia pergi ke Camp Nou karena ada Benjamin dan beberapa teman sekolahnya. Akan tetapi dia bukanlah pendukung,” jawab Messi dalam acara talk shaw di stasiun Tv Uruguay.

“Dia berbeda sekali dengan Benjamin, dimana hari-hari nya selalu diisi dengan bermain sepakbola.” tandasnya.

Sebenarnya Messi sudah melakukan beberapa cara untuk mengenalkan sepakbola kepada Thiago, namun pada akhir nya sang ayah membebaskan jalan sang anak untuk menentukan masa depan nya sendiri sebagaimana Messi sering kali memberikan bola ketika hari ulang tahun Thiago.

Pantas kita nantikan masa depan Thiago, apakah sang anak akan meneruskan titisan Messi sebagai makhluk alien dan mampukan sang anak menjadi teladan banyak orang. Menarik ditunggu?.