Meski Menjadi Incaran, Pjanic Masih Ingin Bertahan

Luciano Spalletti

Manajer AS Roma yakni Luciano Spalletti memberikan konfirmasi bahwa Miralem Pjanic sedang menjadi bidikan klub lain. Namun hingga saat ini gelandangnya itu mengatakan mau bertahan.

Pjanic akhir-akhir ini disangkutpautkan dengan beberapa klub, yang diantaranya yakni Chelsea dan Juventus. Menurut kabar, para peminat ini bersedia untuk mengaktifkan klausul buy-out gelandang 26 tahun itu yang banyak diberitakan berada di angka 38 juta euro.

Diakui oleh Spalletti bahwa pemainnya itu sedang menjadi incaran, selain itu juga terdapat beberapa nama lain. Namun hingga saat ini dia mendapat sinyal kuat bahwa mereka mau bertahan.

“Kami bakal melakukan evaluasi dalam sejumlah hal. Dia bilang pada saya bahwa dia mau bertahan. Maka bila dia senang, saya senang,” kata Spalletti.

“Roma telah memperlihatkan pertunjukan bagus dan jelas bahwa beberapa pemain kami merupakan incaran bagi klub-klub lain. Namun ini adalah pemain yang sama yang memiliki hubungan dengan saya setiap hari, dan mereka memberikan kepastian pada saya mau bertahan di Roma.”

“Kami mesti melakukan evaluasi lebih jauh pastinya, sebab memang yang terjadi di sepakbola bahwa satu klub membawa pergi pemain dari klub lain. Kami bakal melakukan evaluasi situasinya, namun para pemain mau tetap mengenakan seragam kami,” tandasnya.

Pjanic dikabarkan musim ini menjadi pemain terbaik di Roma. Dia berhasil menciptakan 10 gol dan 12 assist dalam 33 pertandingan di Serie A.Selain Pjanic, nama lain yang sering diberitakan menjadi incaran yaitu Radja Nainggolan.