Merasa Cemburu, Ronaldo Peringatkan Teman Georgina

Jika anda terlahir sebagai manusia normal, maka dalam diri Anda akan terdapat beberapa perasaan yang bisa membuat Anda gelisah atau biasa dibilang tidak tenang. Dan hal ini lah yang dirasakan oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang diketahui menunjukan rasa cemburu kepada pasangan baru nya.

Sikap cemburu Ronaldo terlihat ketika kekasih baru nya bernama Georgina Rodriguez dekat-dekat dengan seorang pria yang merupakan temannya dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram. Dengan aksi sang kekasih, lantas muncul sebuah reaksi kurang enak di pandang yang jelas-jelas ditunjukan oleh Ronaldo.

Dimana Ronaldo memberikan komentar di postingan sang pacar dengan menuliskan “Cuidado” yang artinya “Berhati-hatilah”, demikian komentar pendek Ronaldo. Dan yang perlu diperhatikan adalah sang bintang tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan sangat nampak jika Ronaldo berniat bercanda lantaran komentar nya dibersikan dengan emoji tertawa.

Pasangan baru ini sejatinya mulai muncul kepermukaan sejak bulan November 2016. Jalinan asmara kedua pasangan ini semakin serius ketika Ronaldo tertangkap kamere mengajak sang pacar bertemu dengan sang mama dan tak pula Ronaldo lupa untuk membawa nya dalam acara penyerahan trofi pemain terbaik FIFA Januari kemarin.

Kini Ronaldo baru saja mengalami pekan buruk usai kalah dari Valencia 2-1 di laga tunda pekan ke-16 tengah pekan kemarin. Kekalahan ini sunggu menyesakkan hati Ronaldo lantaran gagal memperbesar jarak poin mereka dari Barcelona sebagaimana mereka saat ini masih berselisih satu angka.

Dan kekalahan ini pula akan sedikit mengancam posisi mereka di puncak klasemen meski Madrid masih menyimpan satu pertandingan sisa kontra Celta Vigo, namun hal ini tetap harus diwaspadai oleh Ronaldo cs agar tidak terpeleset lagi.

Akhir pekan ini, Madrid akan berjumpa Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pertandingan ini adalah kesempatan mereka untuk mengakhiri pekan buruk dan membuka kemenangan kembali di pentas tertinggi liga Spanyol musim ini.