Merah Liverpool Melekat Dihati McGregor

Siapa yang tak kenal dengan sosok Conor McGregor, bagi sebagian fans olahraga ekstrim pastinya mengenalnya. McGregor selaku juara sepanjang masa tarung bebas Ultimate Fighting Championship atau biasa disingkat dengan UFC kembali membuat sensasi dengan menyebut dirinya adalah pendukung Liverpool.

Sampai sekarang ini, McGregor menjadi salah satu legenda atlet mixed martial art (MMA) terhebat sepanjang masa. Tercatat McGregor menjadi juara bertahan kelas ringan UFC dan mantan juara kelas bulu UFC.

Menapak kilas balik McGregor ketika dirinya belum berprofesi sebagai petarung bebas, pria asal Republik Irlandia tersebut pernah menimba ilmu dunia sepakbola. Diketahui secara pasti jika McGregor pernah bermain sebagai penyerang disebuah klub amatir sebelum akhirnya terjun secara penuh ke dunia MMA pada tahun 2008.

Ketika mendengar McGregor pernah menggeluti dunia sepakbola, lantas jutaan fans bertanya-tanya soal tim mana yang dia sukai. Melalui video singkat yang diunggah dalam akun instagram milik seseorang, McGregor berani berkata bahwa dirinya adalah The Reds Liverpool.

Lebih dalam menjelaskan bahwa video itu memperlihatkan McGregor sedang bertelanjang dada diluar mobol dan akan masuk ke dalam mobilnya dengan berucap bahwa dirinya adalah The Reds Liverpool. Tek berhenti sampai disitu saja, dia juga sempat menyindir tim sekota Liverpool, Everton.

“Saya merah… persetan Everton,” kata McGregor.

Sontak dalam hitungan detik, orang yang merekam serta sekeliling McGregor langsung bersorak sebagaimana diketahui bahwa semua orang itu diklaim sebagai pendukung Liverpool. Tak berapa lama, McGregor masuk mobil dan tancap gas meninggalkan lokasi yang tak diketahui keberadaannya.

Kini McGregor tengah mempersiapkan diri dalam mega fight melawan salah satu atlet terbaik dalam sejarah tinju, Floyd Mayweather Jr. 26 Agustus 2017 akan menjadi pembuktian siapakah atlet terbaik dunia saat ini, McGregor atau Mayweather?. Menarik ditunggu bersama.