Menuju Arsenal, Frank Ribery Sebutkan Persiapan Bayern

Bayern Munich memperoleh banyak hal positif setelah berhasil menang dalam laga putaran pertama dengan skor 5-1, atas Arsenal. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Bayern akan mendapat halangan saat menjalani putaran yang kedua di Liga Champions 2016/2017.

Bayern Munich dan Arsenal masih akan segera melaksanakan laga penentuan di babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Stadion Emirates, pada Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Mengingat keberhasilan yang baik diperoleh Die Roten di Allianz Arena, maka tim ini hanya perlu satu hasil saja demi tiket ke babak perempatfinal.

Untuk itu, dapat daja Bayern akan menurunkan pemain pilihan kedua untuk memberikan waktu istirahat untuk para pemain inti mereka. Selain itu, sepertinya The Gunners aka kesulitan untuk menciptakan empat gol ke gawang Bayern di laga keduanya ini.

Winger dari Bayern, yakni Franck Ribery tidak sependapat jika laga putaran yang kedua di markas The Gunners ini disebut sebagai laga persahabatan. Bayern akan tetap bermain dengan serius.

” Jelas ini bukan laga biasa dan bukan uji coba. Kami akan bermain dengan baik. Laga ini diselenggarakan di stadion yang besar dan kami menghadapi tim yang sulit, ” ucap pesepakbola dari Prancis itu. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa jelang laga ini, tim mereka akan lebih meningkatkan rasa percaya diri demi menang lagi di laga ini.

Di sisi lain, banyak pihak yang yakin jika musim ini merupakan musim pamungkas seorang Arsene Wenger menjadi pelatih Arsenal. Dengan ini, Frank Ribery tak lupa mengungkapkan rasa hormatnya pada sosok pelatih senior ini.

” Dalam tiga atau empat tahun akan sangat berat melepas seorang Arsene Wenger, namun dirinya sudah banyak berbuat yang terbaik untuk tim mereka. Dia sudah mengantarkan klub ini meraih banyak kejuaraan dan menjadi pelatih yang hebat, ” tutup Frank Ribery.