Mengenal Lebih Dalam WAGs Seksi Sara Carbonero

sara carboneroAndai biasanya WAGs kebanyakan berprofesi model dan juga selebritis, hal tersebut beda halnya dengan sosok Sara Carbonero. Pasangan dari kiper legendari Spanyol Madrid, Iker Casillas, ini terkenal sebagai presenter sepakbola.

Sara dan Casillas diketahui mulai dekat tahun 2010 lalu. Lantas enam tahun kemudian atau bulan Maret tahun lalu 2016, mereka berdua menggelar pernkahan. Sampai kini pasangan itu telah dikaruniai dua buah hati.

 

Simak beberapa fakta tentang Sara Carbonara yang belum diketahui banyak orang :

1. Sara Carbonero jadi bahan perbincangan pada Piala Dunia 2010

Pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Sara Carbonero diberi tugas untuk membawa acara sepakbola yang mengulas hal-hal tentang hasil pertandingan, pemain dan lain-lain. Akan tetapi wanita cantik tersebut malah yang lebih terekspos.

2. Sara Carbonero pergi bersama UNICEF ke Senegal

September kemarin Sara mengungkapkan bila dia bakal menjalani kunjungan bersama dengan UNICEF ke Senegal, Afrika Barat. Sara adalah salah seorang relawan yang mendukung program UNICEF dalam memenangi kelaparan dan juga buta huruf.

3. Sara Carbonero bermusuhan dengan Jose Mourinho

Sebelum Casillas memutuskan pergi dari Real Madrid, memang sempat muncul rumor apabila hubungan Sara dengan Jose Mourinho yang ketika itu menjadi manajer kurang harmonis. Bahkan dia mengklaim Mourinho penyebab ruang ganti Los Blancos memanas.

4. Sara Carbonero terpilih sebagai “Top” Jurnalis Olahraga di tahun 2009

Sara didapuk sebagai jurnalis olahraga kelas dunia pada 2009 oleh majalah FHM Amerika. Bukan cuma itu saja, wanita kelahiran Spanyol itu juga dinobatkan sebagai reporter terseksi di dunia pada tahun yang sama.

5. Sara Carbonero menikah dengan Iker Casillas diam-diam

Jika biasanya para aktor lapangan hijau menggelar acara pernikahan secara mewah dan mengundang banyak tamu, beda halnya dengan apa yang dilakukan oleh Sara Carbonara dan juga Iker Casillas. Mereka memilih secara tersembunyi melangsungkan pernikahan di Boadilla del Monte, dekat dengan kota Madrid.