Mendengan Kabar Striker Atletico Ke Madrid, Ini Kata Griezmann dan Ramos

Sergio Ramos yang merupakan pemain bertahan Real Madrid belum lama ini mengungkapkan bahwa klubnya tentu akan sangat senang jika pemain sekaliber Antoine Griezmann dapat membela Madrid pada musim depan, tentunya jika sang striker ingin pindah dari klubnya dengan segera.

Griezmann memang tampil memukau beberapa musim belakangan. Ketajamannya menjebol gawang lawan sering mampu menyelamatkan timnya dari kehilangan poin sehingga saat ini mereka berada di peringkat ketiga klasemen La Liga. Pemain yang hingga kini telah menjebol sebanyak 15 kali di liga, kini menjadi rebutan dari beberapa klub papan atas Liga Eropa.

Sebut saja Paris Saint Germain, Manchester United bahkan duo raksasa di liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Mereka pun sempat diketahui rela mengeluarkan dana besar untuk dapat mendapatkan jasa pemain asal Prancis dalam waktu dekat.

Sayangnya Ia sendiri sempat menolak semua tawaran tersebut dan mengatakan bahwa dirinya masih bahagia klubnya saat ini. Namun suatu saat nanti, ia tak menutup kemungkinan untuk dapat pindah ke klub lainnya dan dikabarkan itu termasuk rivalnyaReal Madrid.

Salah satu kapten kesebelasan Madrid yaitu Ramos menilai bahwa timnya tentu akan senang jika mendapatkan pemain hebat yang telah terbukti dilapangan. Ia pun mengatakan seperti yang dikutip Soccerway, “Kita lihat saja hal tersebut, jenis perekrutan pemain sepertinya memang membuat banyak berita utama. Ia adalah pemain hebat yang telah membuktikan dirinya selama beberapa tahun belakangan. DanMadrid selalu membuka pintu untuk pemain hebat,”.

Namun saat dikonfirmasi kepada sang pemain, pada dasarnya Ia tak memberikan kata penolakan atau pembantahan tentang kabar yang mengatakan ia akan pindah ke Real Madrid.

Seperti yang diungkapkannya di media Express, Ia mengatakan, “Hingga saat iin saya merasa baik di Atletico dan jika berbicara mengenai Real Madrid hari ini, tentu tidak akan diterima dengan baik oleh fans Atletico. Namun apakah saya ingin pergi ke sana? Jika saya menjawab ya atau tidak, saya akan membuat diri saya dalam masalah besar. Apalagi pindah dari Atletico ke Real sangat jarang dan sulit.”

Ia pun menambahkan bahwa ia sendiri juga tak bisa memastikan masa depannya sendiri karena akan bergantung kepada banyak hal sehingga untuk saat ini Ia tak akan menepis berita apapun terkait perpindahannya ke klub manapun. Ia mengatakan, “Aanda tak dapat menebak apa yang akan terjadi di masa depan. Namun penasehat saya, Eric Olhats, belum lama ini menghubungi saya jadi, saya tidak akan membantah apapun.”.