Mencium Bibir Putrinya, Beckham Kebanjiran Kritik Pedas

Legenda Manchester United, David Beckham baru-baru ini kembali menghebohkan dunia maya. Kehebohan itu terjadi lantaran Beckham mengunggah sebuah foto dirinya tengah berciuman bibir dengan Harper, lima tahun, dengan caption yang berbunyi “ciuman untuk ayah”.

Dan tak anyal jika unggahan itu kebanjiran kritik pedas dari nitezen. Bechkam pun merasa geram dan tak lama dirinya memberikan pembelaan atas unggahannya yang menampilkan foto dirinya tengah mencium bibir Harper, sang putri.

Banyak orang yang melihat sikap Beckham terhadap anaknya adalah tidak etis, akan tetapi suami dari Victoria ini memberikan pembelaan, dengan mengatakan: “Saya dikritik karena mencium putri saya dibibir beberapa waktu lalu, ini sangat aneh,” jawab Beckham dalam siaran langsung diakun facebook pribadi.

Kiss for Daddy ❤️

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

“Apa yang saya lakukan adalah hal biasa yang saya berikan kepada anak saya yang lain. Untuk Brooklyn, mungkin tidak. Brooklyn sudah 18 tahun, itu mungkin akan aneh baginya,”

“Saya memiliki hubungan yang begitu dekat dengan semua anak saya. Itulah bagaimana saya dan Victoria dibesarkan dan ini cara kami membesarkan anak kami. Kami ingin menunjukkan cinta kepada anak-anak kami dan kami melindungi mereka, menjaga mereka dan mendukung mereka, serta kalian tahu, kami sangat menyayangi mereka.” kata penutup Beckham.

Dilain sisi, tak ketinggalan jika sang istri Victoria juga sempat dikiritk karena unggahannya yang mencium putri kecilnya, Harper, pada bulan ini. Dan sang istri pun tak jauh beda dengan sang suami dengan mengatakan hal yang sama karena soal kasih sayang dan tata cara mereka memperlakukan anak-anaknya.

Sampai sekarang unggahan Beckham tersebut telah mendapat lebih dari ribuan komentar dari seluruh dunia. Dan Beckham sendiri menanggapi hal ini biasa saja dan sangat mengerti jika kehidupan keluarganya tak lepas dari pemberitaan awak media.