Melalui Instagram, Lionel Messi Tuliskan Perpisahan Haru Bagi Neymar

Perpindahan Neymar menuju Paris Saint-Germain hanya tinggal menanti perilisan secara resmi beberapa waktu dekat ini. Apalagi penyerang dari Brasil tersebut ternyata sudah mengucapkan salam perpisahan dengan para pemain di Barcelona.

Di hari Rabu (2/8/2017) kemarin, Neymar berbincang dengan pemimpin klub, yakni Josep Bartomeu. Dia memaparkan bahwa dirinya ingin pindah dan Bartomeu memang tidak punya pilihan lain lagi kecuali merelakan bintang bola dunia ini bergabung ke Paris Saint-Germain.

Bintang Barcelona ini lalu datang ke ruang ganti di markas klubnya untuk berjumpa dengan semua rekannya sat tim. Di sana, dirinya memeluk satu per satu pemain hingga para staf tim, lalu mengatakan maaf sambil berpamitan.

Dengan adanya kabar tersebut, sahabat Ney di posisi lini depan Barca yakni Lionel Messi akhirnya mengupload sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut memperlihatkan kebersamaan keduanya yang sudah lama terjalin dengan baik.

Namun, lebih dari hal tersebut, yang paling menarik perhatian yakni tulisan yang terdapat dalam video tersebut. Lionel Messi memaparkan jika “ Ada hal yang begitu menarik yang dapat dibagi dalam beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar “.

Nyatanya postingan bintang bola dunia tersebut langsung mendapat perhatian dari Neymar. Dia menuliskan komentar dalam video tersebut dengan menyebutkan jika mantan penyerang Santos itu pasti akan merindukannya, ” Terima kasih saudaraku, saya pasti akan merindukanmu “.

Disebutkan jika Neymar akan bergabung dengan Paris Saint-Germain di minggu ini. perpindahannya akan mencatatkan rekor transfer pemain bernilai hingga 222 juta euro.