Mbappe Diklaim Sepakat Gabung PSG

kylian mbappeStriker muda fenomenal milik AS Monaco, Kylian Mbappe, diklaim sudah bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain berusia 18 tahun itu bakal menjalin kerja sama dengan raksasa Ligue 1 Prancis untuk lima tahun ke depan.

Berita ini telah menghiasi headline surat kabar di Prancis, Journal Du Dimanche, seperti dikutip oleh 101 Greatgoals. Pada laporan itu tercantum jika transfer Mbappe ke PSG sudah bisa dipastikan. Monaco tidak mampu lagi menghalangi si pemain untuk meninggalkan klub dan hijrah ke rival utama mereka di liga.

Pada musim lalu, Mbappe memegang peranan penting dalam kesuksesan Los Rouges meraih tahta juara Ligue 1 dan melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Total pemuda internasional Prancis tersebut menorehkan 26 gol di berbagai ajang.

Usai performa yang gemilang selama satu musim belakangan, pun diklaim jadi bidikan klub-klub top di Benua Biru. Real Madrid dan Manchester City adalah klub yang paling sering dikaitkan dengannya. Akan tetapi mereka harus gigit jari apabila rumor transfer Mbappe ke Les Parisiens itu benar.

Masih dari media yang sama, Mbappe bakal diikat kontrak dalam lima musim mendatang di Parc des Princess. Transfernya itu diduga memakan biaya yang tak sedikit melihat pertarungan yang ada.

Beberapa waktu lalu PSG baru saja memboyong Neymar dari Barcelona. Ujung tombak internasional Brasil itu datang dengan tebusan 222 juta euro sekaligus membuatnya jadi pesepakbola terbaik dunia.

Harga pemain yang sempat didekati secara personal oleh Arsene Wenger itu diyakini tidak kurang dari 150 juta euro.