Mbappe Beri Sinyal Merapat ke Madrid

Adanya sinyal dari Kylian Mbappe, yang merupakan sosok penyerang pada skuat AS Monaco ini untuk bergabung menuju Real Madrid pada bursa transfer 2017(musim panas) kian terlihat. Berita terbaru, pesepak bola yang kini berusia 18 tahun tersebut meberikan pujiannya kepada Zinedine Zidane, selaku manager pada klub Real Madrid.

Dalam beberapa bulan belakangan nama Kylian Mbappe memang sangat gencar disangkut pautkan dengan klub Real Madrid. Real madrid tertarik menghadirkan sosok Mbappe usai bermain impresif selama tahun 2016-2017. Akan tetapi, belum ada yang mengetahui kapan El Real bakal ‘sah’ menghadirkan sosok Mbappe.

Diluar dari hal tersebut, Mbappe pun telah sering kali memberikan indikasi terhadap Real Madrid. Indikasi terbaru ialah sanjungan yang disampaikannya terhadap Zidane. Mbappe berpendapat, Zidane merupakan sosok yang dijadikan sebagai contoh ketika masih menjadi pesepak bola yang aktif dulu.

“Saya bermimpi Zidane selaku pesepak bola, bukan sosok manager. Zidane sebagai pesepak bola menjadikan saya bermimpi ketika menyaksikan rekaman videonya. Sebagai juru taktik yang amat berbeda. Dia merupakan arsitek yang luar biasa yang selalu berkembang,” ucap Mbappe, disampaikan lewat salau satu media.

Niatnya,  Madrid berencana segera membuat kesepakatan menyangkut Mbappe. Hal tersebut supaya mereka dapat berkonsentrasi mengejar pesepak bola lain yang juga masuk dalam daftar bidikan. Akan tetapi, mereka mesti selalu sabar sampai dengan Mbappe mebuat keputusan.

Belum Memikirkan Terkait Isu

Untuk hal ini, Mbappe merupakan pihak satu-satunya yang yang memiliki keputusan penuh terkait nasib kedepannya. AS Monaco yang menjadi klubnya juga tidak mempunyai kwenangan dalam keputusan tersebut. Akan tetapi, hal itu tidak menjadi hal utama Mbappe untuk sekarang ini.

“Tidak ada banyak waktu bila harus memikirkan semua itu. Ada laga krusial yang mesti dijalani bersama dengan Prancis,” ungkap Mbappe.

El Real juga bukan klub besar satu-satunya yang berminat terhadap sosok Mbappe. Manchester City dan Juventus dikabarkan juga siap menghadirkan pesepak bola yang telah menghasilkan sebanyak 26 gol dan empat belas upaya dalam 44 pertandingan disemua ajang (pada musim lalu).