Maximilian Arnold Perpanjang Kontrak Di Wolfsburg Hingga 2022

Maximilian Arnold, Wolfsburg
Maximilian Arnold Wolfsburg

 

VfL Wolfsburg mengakhiri tahun baru dengan melakukan perpanjangan awal untuk pemain gelandang anadalannya yaitu Maximilian Arnold untuk dua tahun ke depan. Dalam kontrak barunya ternyata diketahui ia tak memilki klausul pembelian , namun masa baktinya akan berhambah hingga sampai 30 Juni 2022

Arnold telah bermain di tim muda VfL sejak 2009 lalu, dan ia melakukan debutnya di papan atas Jerman sebagai pemain berusia 17 tahun di 2011. Bahkan Ia tercatat sebagai debutan Green-White termuda dalam sejarah klub Bundesliga.

Direktur Olahraga Wolfsburg yaitu Olaf Rebbe pun cukup senang dengan hal ini dengan mengatakan, “Perpanjangan kontrak prematur dan jangka panjang dengan Maximilian Arnold mendokumentasikan kepercayaan dan ambisi dari semua sisi. VfL adalah klub pendidikan sepak bola dari¬† Maximilian. Dia telah mendapatkanbebagai ¬†pengalaman disini seperti musim runner-up Bundesliga dan memenangkan DFB- Cup, tapi juga posisi terendah, seperti pertarungan degradasi musim lalu. “.

“Pada usia 23 tahun, dia telah menghasilkan lebih dari 170 penampilan kompetitif untuk VfL – itu cukup luar biasa. Maximilian Arnold sekarang ingin mengambil langkah berikutnya dalam pengembangannya dengan VfL Wolfsburg, yang kami sangat senang, ” tambahnya.

Manajer umum Wolfsburg yaitu Dr. Tim Schumacher juga mengungkapkan, : “Maximilian Arnold adalah bagian dari cerita Wolfsburg VfL Dia adalah tokoh identifikasi yang sangat penting bagi penggemar kami. Kami sangat bangga karena dia telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang kami.”

Pemain bernomor punggung 27 tersebut juga mengungkapkan rasa bahagianya melakukan perpanjangan kontraknya dengan mengatakan, “Saya sangat senang telah menandatangani perpanjangan kontrak awal dengan VfL. Saya menjadi pemain Bundesliga di Wolfsburg dan saya ingin melakukan langkah selanjutnya dalam perkembangan saya di sini. Fakta bahwa klub memiliki takdir seperti itu dalam diri saya adalah konfirmasi bagus atas keyakinan besar mereka terhadap saya. Kepercayaan itu adalah sesuatu yang ingin saya bayar kembali ke klub. ”

Selama musim ini, petenis berusia 23 tahun, telah memainkan 14 pertandingan Bundesliga dengan menyumbangkan sebuah gol dan berpartisipasi dalam dua pertandingan DFB-Cup. Secara total, Maximilian Arnold telah membuat 176 penampilan kompetitif di Green-White, mencetak 23 gol di sepanjang karirnya.