Mauro Icardi Tegaskan Hasrat Dan Tekadnya Di Inter Milan

Mauro Icardi - Inter Milan

Pemain depan sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tidak berniat pergi ke klub lain di sisa kariernya. Icardi pun menegaskan tekadnya untuk membawa Inter berkompetisi lagi di Liga Champions.

Icardi direkrut oleh Nerazzurri dari Sampdoria di 2013 silam. Sejauh ini, si pemain senantiasa jadi tumpuan di barisan serang Inter, walaupun tak begitu memperbaiki pencapaian klub di beberapa tahun terakhir.

Masa kerja Icardi dengan Inter masih tersisa 4 tahun. Tapi, tetap saja ada isu yang menghubung-hubungkan striker Argentina ini bersama Chelsea maupun Paris St-Germain. Ketika ditanyakan terkait kebenaran dari isu itu, Icardi justru menegaskan tekadnya di Inter.

“Aku telah ditanyakan mengenai pertanyaan ini berulang kali…,” ungkap Icardi kala merespon pertanyaan dari penggemarnya dalam akun resmi Inter di Facebook. “Aku mau bertahan di sini untuk selamanya.”

“Aku merupakan kapten dari klub superior ini. Aku gembira di Milan dan sama halnya pula dengan keluargaku. Aku berharap bisa mempunyai karier yang panjang bersama Inter.”

Inter sejauh ini masih tersendat di peringkat 5 klasemen dan mencatatkan 55 poin dengan 9 laga yang tersisa. Tak dapat ditepiskan bahwa peluang La Beneamata buat finis 3 besar di akhir musim kian mengecil, lantaran telah tertinggal 8 poin dari Napoli.

“Liga Champions? Aku senantiasa mau tampil di turnamen itu dengan Inter. Aku berharap kami siap,” ujar Icardi.

“Aku berharap banyak (dari tim ini) kami mempunyai kemampuan serta kualitas yang cukup untuk memperlihatkan banyak hal fantastis. Klub ini tengah melakukan banyak hal superior guna membantu tim.”

“Hal pertama yang kami rasakan yakni keinginan untuk mengantarkan Inter ke tempat asalnya lagi serta memuncaki banyak titel,” lanjut Icardi.