Mauro Icardi Akan Jalani Tes Kesehatan di Real Madrid

Berita mengenai keinginan Real Madrid pada pemain Inter Milan, Mauro Icardi terus berkembang. Los Blancos berambisi mendapatkan penyerang Inter ini ke Santiago Bernabeu dalam bursa Januari mendatang.

Beberapa media di Spanyol mengabarkan jika pada Selasa (5/12/2017) waktu setempat, Mauro Icardi akan melaksanakan tes medis di Real Madrid di penghujung Desember 2017 mendatang. Tidak hanya itu, ia juga menilai jika klub besar Spanyol tersebut sudah setuju dengan penawaran senilai 92 juta euro untuk memboyong pemain Inter Milan.

Jumlah itu akan diberikan senilai 80 juta euro di awal dan sisanya menjadi bonus. Selain itu, pemain dari timnas Argentina tersebut akan memperoleh gaji 9 juta euro setelah potongan pajak. Ia juga akan mendapatkan 30 persen sebagai pendapatan untuk haknya yang lain.

Madrid berharap pada Icardi setelah memulai musim dengan buruk. Mereka tak dapat memperoleh pengganti yang pas setelah menjual Alvaro Morata dan James Rodriguez.

Untuk lini depan Madrid memang masih dipimpin Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Namun, kedua pemain andalan itu sampai saat ini hanya membukukan dua gol dari 10 performanya dengan Los Blancos di Liga Spanyol sampai saat ini.

Berita soal pemain ini dihubungkan dengan Madrid nyatanya tidak begitu memperoleh perhatian di Italia. Apalagi, Icardi secara tegas mengatakan jika dirinya sudah nyaman di Inter. “Gabung ke Real Madrid? Saya sudah memiliki keluarga yang bahagia di Italia. Kami juga menempati posisi pertama dan saya top scorer. Apa yang kurang saat ini?” papar Icardi. Icardi memang tampil baik dan menjadikannya dipanggil ke Timnas Argentina.

Dengan berita panas tersebut, Massimo Moratti, mantan petinggi Inter, memberikan saran pada Inter untuk menambah klausul pelepasan Icardi demi melindungi pemain tersebut dari klub besar yang ingin membelinya. Dalam kontrak anyarnya 2016 lalu, klausul pemain ini senilai 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Tapi, dengan penampilan mengesankan Mauro Icardi saat ini menurut Moratti tak sebanding dengan nilai klausul tersebut. Selama musim ini, Icardi sudah membukukan 16 gol dari 15 laga untuk Liga Serie A Italia.