Matteo Darmian : Masa Depannya Akan Dibicarakan Akhir Musim Nanti

Matteo Darmian denga tegas mengatakan jika dirinya tidak akan membicarakan apapun juga jika hal itu berhubungan dengan masa depan dan karinya nanti. Dia akan terbuka ke media jika musim ini sudah berakhir dengan baik.

Pesepakbola 27 tahun tersebut sejatinya merupakan pemain di tim reguler yang bermain di Manchester United, akan tetapi, dirinya sempat hanya bermain sebagai pemain pelapis sebelum kemudian dimasukkan sebagai pemain inti di lini belakangan.

Dia memang pernah menjadi starter di enam laga dari delapan laga bersama Jose Mourinho, seiring berjalannya laga Manchester United menuju Liga Champions, yang berjalan ketat melalui hasil lewat posisi empat besar di liga atau sebagai juara Liga Europa.

Matteo Darmian, yang sebelumnya diberitakan akan menjadi pemain di klub Serie A, mengungkapkan jika memang sangat wajar seorang pemain yang berada di Manchester United kemudian mendapat banyak sainagan demi satu posisi baik di tim utama, karena mereka terdiri dari banyak pemain hebat.

” Hal tersebut sangat baik, dan saya amat suka hal tersebut. Pasalnya, hal itu menjadikan saya semangat untuk menampilkan yang terbaik dalam permainan saya dan itu akan menjadikan masa depan dan karir berjalan dengan lebih maju. Saya fokus bekerja keras tiap hari demi menjadi pilihan yang terbaik untuk pelatih saya. ” paparnya.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan jika dirinya tidak akan membicarakan klub lain, selain Manchester United dan Jose Mourinho saat ini. “ Bagi saya, ini bukan saat yang pas untuk membicarakan mengenai masa depan atau bursa transfer nantinya. Saat ini, waktu yang pas untuk membahas jika Anda dapat bermain dengan baik dan melihat apa yang akan terjadi di penghujung musim mendatang. ” tutupnya.

Di sisi lain, Matteo Darmian masih memiliki kontrak dengan Setan Merah sampai musim 2019 yang akan datang.