Matic Sebut Manchester United Lebih Besar Dibanding The Blues

 

Pesepak bola Nemanja Matic mengatakan bahwasannya skuat yang sekarang ini dirinya bela, yakni The Red Devils (sebutan Manchester United), merupakan klub yang besar. sampai-sampai dia merasa bila Manchester United lebih besar dari 2 eks klubnya, Benfica dan Chelsea .

Nemanja Matic yang belum lama ini hijrah menuju Manchester United pada jendela  transfer 2017 (musim panas tahun ini). Pesepak bola berumur 29 tahun tersebut pindah dengan biaya transfer mencapai 40.000.000 euro usai menikmati 3 dan setengah tahun di The Blues.

Bagi  Matic, The Blues merupakan klub besar. Akan tetapi, dia meyakini bahwasannya Manchester United tetap lebih besar. Semua orang sudah mengetahui nama baik Manchester United dan itu yang menjadi pembeda dengan Chelsea.

“Tentu, orang-orang tahu seperti apa MU. Pada saat Anda bicara terkait MU, maka itu merupakan hal yang berbeda,” ujar Matic disampaikan lewat salah satu media olahraga.

“The Blues juga skuat yang besar, Benfica juga merupakan klub tpaling besar di Portugal. Namun, Manchester United adalah Manchester United,” sambung pesepak bola asal Serbia itu.

Matic menjalani awal Minggunya bersama dengan skuat Setan Merah dengan sangat bagus. Walau gagal kontra Real Madrid pada pertandingan final Piala Super Eropa, Matic dianggap telah bermain cukup baik. Usai itu, Matic bermain bagus ketika Manchester United menundukkan West Ham pada kompetisi Premier League.

Sedari pertama, Matic memang telahmerasa nyaman dengan kondisi yang sangat baik di MU. Hal itu selanjutnya menjadikannya bermain bagus walau belum lama merapat.

“Pada saat saya pertama kali hadir di MU, saya merasa orang-oranmg yang ada di klub banyak membantu saya setiap hari. Fans juga amat penting di klub ini. Setiap latihan usai, mereka menanti kami di luar tempat latihan untuk sekedar berfoto dan meminta tanda tangan.”

“Saya rasa ini memperlihatkan Manchester United merupakan klub paling besar di dunia,” ujar Matic.