Matic: Gol ke Gawang Hotspur Luar Biasa

Nemanja Matic tak menyangka bisa menceploskan gol spektakuler ke gawang Hugo Lloris dikala Chelsea menang atas Tottenham Hotspur. Matic juga menambahkan jika gol tersebut berasa spesial bagi dirinya, terlebih gol itu mengakhiri perjuangan lawan untuk kembali menekan Chelsea.

Semi Final Piala FA 2016/17 kali ini menghadirkan Chelsea kontra Hotspur, dimana Matic ditunjuk oleh Antonio Conte sebagai starter Chelsea. Dia pun bermain hingga babak berakhir dan sang gelandang sendiri memberikan kontribusi yang besar pada laga tersebut.

Lebih dalam memperlihatkan bagaimana kualitas Matic dikancah sepakbola Eropa, Matic mencetak gol ke empat Chelsea dengan fantastis melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak sanggup dihadang Lloris.

Disini Matic mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa melakukan tendangan keras seperti itu, namun secara keseluruhan Matic merasa sangat bahagia karena menurutnya gol itu merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dia buat.

“Gol itu membuat saya senang karena merupakan yang terbaik yang pernah saya buat. Gol itu luar biasa, namun itu bukan gol terbaik yang pernah saya ciptakan. Saya pernah membuat gol yang lebih sulit pada pertandingan Benfica vs Porto. Namun saya rasa gol ini merupakan gol kedua terbaik saya,” demikian pernyataan Matic usai pertandingan.

Kini Chelsea tinggal menunggu antara Arsenal atau Manchester City yang menemani mereka dipartai final nanti. Terlepas dari itu, The Blues sudah seharusnya kembali fokus ke Premier League Inggris karena jarak poin mereka dengan Tottenham Hotspur hanya empat angka. Ditengah pekan ini, Chelsea akan di uji mentalitasnya dengan melawan Southampton dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-34.