Mata Berharap Manchester United Menang Lawan Manchester City

Premier League Inggris pekan ke-34 siap menyajikan laga derby Manchester dan Mata sendiri berharap Manchester United bisa mengalahkan Manchester City sehingga jalan mereka menuju empat besar semakin terbuka.

Dengan absennya Juan Mata, sang pemain pun hanya bisa berdoa dari pinggir lapangan. Pada kesempatannya, Mata pun memberikan pesan semangat kepada rekan-rekannya dengan menuliskan “Ada satu partai yang ingin diramaikan oleh setiap pemain: derby Manchester.”

“Kali ini kami bermain dilaga tandang, dimana dalam pertandingan penting ini semua pemain ingin bermain disana dan laga itu akan sangat menentukan bagi kami untuk mencapai target dimusim ini. Saya harap kalian bisa menikmati laga hebat ini dan kami bisa mendapatkan tiga poin!” kata penutup Mata.

Manchester United dengan Manchester City baru menjalani 32 pertandingan dan masih ada dua laga tunda yang belum mereka mainkan. Dan keduanya saat ini hanya berjarak satu poin, dimana City menempati posisi keempat dan Setan Merah menempati posisi kelima klasemen.

Kedua tim masih sama-sama berpeluang besar menuju putaran final Liga Champions musim depan andai bisa menyapu bersih laga sisa Premier League musim ini. Dan Liverpool yang menempati posisi ketiga klasemen akan sangat bisa mereka singkirkan jika tim tersebut tak mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Dan diposisi kedua klasemen serta pemuncak klaseman macam Tottenham Hotspur dan Chelsea jelas sangat sulit mereka gantikan posisinya karena kedua tim tersebut memiliki jalur kemenangan yang begitu konsisten disetiap pekannya.