Masa Depan Zlatan Ibrahimovic di MU Kian Terkuat

Manchester United disebutkan akan menyediakan kontrak terbaru untuk pemain andalan mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic dan sepertinya akan diselesaikan di minggu ini. Hal ini membuat Ibra akan kembali menjadi pemain Setan Merah, apalagi dengan proses penyembuhannya yang kian berangsur pulih kembali lebih cepat.

Bintang sepakbola dunia berumur 38 tahun tersebut selama musim lalu tampil dengan mengesankan dengan Manchester United. Dalam musim awalnya di laga Liga Inggris, Ibrahimovic dapat menjelma menjadi mesin gol timnya tersebut. Dia mendapatkan 28 gol dari 46 laga untuk semua kompetisi mereka.

Namun, sayangnya Ibrahimovic mendapat masalah pada cedera lutut yang membuatnya absen lebih awal di musim akhir 2016-2017. Cedera itu menjadikan mantan pemain Juventus tersebut harus menjalani perawatan dan diperkirakan akan menepi sampai memasuki tahun 2018.

MU pada akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru untuk bintang sepakbola dunia ini. Kontrak Ibrahimnovic yang pertama memang sudah usai di akhir Juni lalu. Pelatih mereka, Jose Mourinho kemudian menjadikan Romelu Lukaku sebagai pengganti Ibrahimovic.

Walau kontra baru Ibrahimovic tidak jadi diberikan, nyatanya hubungan baik antara Ibra dan klub Liga Inggris ini tetap berlangsung sampai saat ini. Pemain dari Swedia tersebut kini melakukan rehabilitasi di tempat latihan MU yakni AON Traning Center.

Beberapa media mengabarkan jika proses penyembuhan dari Zlatan Ibrahimovic sudah berjalan dengan baik dan lebih cepat dari yang dipikirkan sebelumnya. Tim medis Manchester United yakin jika mantan pemain dari Inter Milan tersebut akan segera merumput kembali, dia juga dapat menjalankan latihan walau dengan pengawasan tim medis.

Situasi ini menjadikan klub Liga Inggris ini akan segera menyerahkan penawaran kontrak baru Ibrahimnovic lebih cepat dari waktu yang mereka pikirkan sebelumnya. Sepertinya minggu ini, Ibrahimovic akan melakukan tanda tangan kontrak yang barunya.