Masa Depan Jones dan Smalling Kritis

Kontrak Smalling dan Jones

Klub kaya raya Premier League, Manchester United diklaim bersiap melakukan perombakan besar-besaran demi mendapatkan skuat ideal yang nantinya bisa bersaing dilevel tertinggi Liga lokal maupun Interlokal.

Dengan adanya wacana ini, maka jelas beberapa pemain akan menjadi korban. Satu dari sekian banyak pemain disebut ada dua pemain yang paling besar peluangnya didepak dari Old Trafford, dua pemain itu adalah Chris Smalling dan Phil Jones.

Adapun rencana itu akan dilaksanakan pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedua bek tersebut belakangan mendapat tekanan lantaran performa yang tak memuaskan musim ini dan yang paling fatal adalah ketika melakukan kesalahan dengan kalah 0-1 dari Newcastle di St James Park.

Baca JugaPrediksi Akurat Las Palmas Vs Sevilla 17 Februari 2018

Smalling sendiri mendapat tekanan paling berat lantaran dianggap melakukan diving, sementara Jones tidak bermain terlalu bagus dalam laga yang membuat Setan Merah kini berada diposisi kurang nyaman untuk mengakhiri musim Premier League sebagai klub berposisi empat besar.

Berdasarkan gosip yang datang dari dalam klub, Jose Mourinho siap mendepak dua pemain tersebut secara bersamaan. Ketika rencana ini berjalan mulus, maka Jose siap mendatangkan dua nama baru macam Virgil van Dijk dan Aymeric Laporte.

Untuk sementara ini, Manchester United masih berada diperingkat kedua klasemen sementara Premier League dengan unggul dua angka dari Liverpool yang berada diposisi ketiga. Satu yang sangat sulit adalah mengejar ketertinggalan angka dari Manchester City yang berada dipuncak klasemen.

Akhir pekan ini, Setan Merah akan kembali mengarungi ketatnya Liga Lokal. Pertama mereka akan berhadapan dengan Huddersfield Town di babak V Piala FA. Dan setelah ini, mereka akan bertemu dengan Chelsea diajang Premier League tiga hari ke depan.