Masa Depan Diragukan, Ibrahimovic Segera Pindah Ke Klub Baru

Karir dari Zlatan Ibrahimovic semakin diragukan akan memperkuat Manchester United. Cedera di bagian lutut yang sangat berat sepertinya menjadikan MU memikirkan kembali untuk tidak memperbaharui kontrak Ibrahimovic di musim yang akan datang.

Cedera tersebut memang manjadikan Zlatan Ibrahimovic akan menepi sampai penghujung musim ini. Bahkan, tidak menutup kemungkinan pesepakbola yang pernah tergabung di Barcelona ini dapat menjalani absen yang lebih lama lagi.

Hal tersebut sepertinya menjadikan agen Ibrahimovic, yakni Mino Raiola, selama beberapa hari ke depan melakukan beberapa aktifitas. Raiola diberitakan akan segera menuju Manchester demi membicarakan karir penyerang dari Swedia tersebut. Dirinya akan memastikan bagaimana kelanjutan masa depan pesepakbola dunia ini di Manchester United.

Beberapa media setempat mengungkapkan bahwa Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) merupakan salah satu yang akan dipikirkan oleh Ibrahimovic di musim selanjutnya. Disebutkan juga bahwa Los Angeles akan menjadi kota tinggal selanjutnya untuk pemain 35 tahun ini melanjutkan perkerjaanya sebagai pemain sepakbola.

Mino Raiola tidak banyak bicara soal hal tersebut, yang jelas dia akan membantu kliennya menemukan keputusan dan tempat yang terbaik untuk masa yang akan datang.

Raiola sendiri akan menonton derby Manchester yang akan dilaksanakan di Etihad Stadium di hari Kamis (28/4/2017) malam waktu setempat. Agen dari Italia ini lalu akan membicarakan hal ini dengan petinggi MU, Ed Woodward . Selain itu, dia akan berbincang mengenai masa depan kontrak Ibrahimovic bersama sang pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic mendapatkan cedera di bagian ligamen lutut ketika United sedang berlawanan bersama Anderlecht di babak perempat final Liga Europa pada minggu yang lalu. Masa depan pemain yang bernama Ibracadabra ini dengan MU mungkin akan segera usai.