Marquinhos : Harusnya Unai Emery Senang Dengan Perebutan Eksekusi Hukuman Penalti Neymar-Cavani

Neymar Marquinhos Brasil, Neymar Marquinhos, Brasil, Neymar, Marquinhos Brasil, Neymar Brasil, Marquinhos, Ligue 1, Liga Prancis
Neymar Marquinhos Brasil

 

Pemain bertahan dari Paris Saint Germain yaitu Marquinhos, belum lama ini mengatakan bahwa memiliki dua pemain andalan seperti Neymar dan Edinson Cavani adalah sesuatu yang diharapkan dalam tim manapun. Bahkan walaupun kedua pemain sempat terjadi adu argumentasi tentang siapa yang akan mengeksekusi tendangan bebas dan tendangan penalti, menurutnya hal tersebut normal saja.

Memang duo lini serang PSG tersebut sempat memiliki keinginan yang sama di lapangan, saat timnya dihadiahi tendangan bebas dan tendangan penalti  dalam pertandingan menghadapi Lyon bulan lalu di Ligue 1. Mereka ingin menunjukkan kualitas individu masing-masing dan dikabarkan oleh beberapa media, setelah pertandingan berakhir, ketegangan mereka tetap berlanjut di ruang ganti.

Pemain internasional Uruguay juga telah mengungkapkan pada pekan lalu bahwa insiden tersebut sebenarnya terlalu dibesar-besarkan dan saat ini tidak ada permusuhan yang tersisa antara keduanya.

Namun menurut Marquinhos, kepala pelatih mereka yaitu Unai Emery harusnya senang dua pemain andalannya memiliki masalah tersebut dan bisa menjadi menginspirasi sisi timnya.

“Konflik dengan Cavani itu normal,” katanya menjelang kualifikasi Piala Dunia Brasil bersama Chile pada hari Selasa lalu, “Ini adalah masalah bagus bagi pelatih untuk memiliki dua pemain dengan tanggung jawab itu, yang ingin menjadi bagian dari momen itu. Mereka adalah dua pemain hebat dan semuanya cocok bersama dengan cara terbaik.”.

Neymar telah menikmati awal yang kuat bersama tim barunya di PSG sejak menyelesaikan rekor transfer pemain termahal di dunia, sebesar 222 juta yang ditebus dari Barcelona, ​​mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Namun ada kabar juga bahwa setelah mereka beradu pendapat tentang perebutan mengeksekusi hukuman, PSG sempat menawarkan bonus sebesar 1 juta euro kepada Cavani untuk memberikan semua hukuman kepada Neymar.

Namun bagi Marquinhos, rekan satu timnya di Brazil tersebut juga telah beradaptasi dengan cepat di Prancis dan berharap ia akan mencapai puncak karirnya di ibukota.

“Penerimaan Neymar adalah salah satu yang terbaik. Dia beradaptasi dengan cepat, dia memiliki objektifitas baru dan saya pikir orang-orang Brazil juga telah membantu. Dalam kasus saya, itu banyak membantu,” katanya.

“Dia selalu mencari lebih, dia selalu ingin memperbaiki dan memiliki tujuan baru dan itulah yang dia cari di Paris. Kami akan membantunya.”.

Pada hari Sabtu mendatang pukul 22.00 WIB, PSG akan mengunjungi markas Dijon, di Stade Gaston Gerard dalam kompetisi Ligue 1 putaran ke 9.